FABREGAS : SAATNYA UNTUK BANGKIT KEMBALI

AGEN BOLA IBCBETAGEN BOLA IBCBET – Salah satu pemain tengah Barcelona, Cesc Fabregas telah menegaskan kepada kawan-kawan setimnya bahwa mereka harus segera bangkit kembali setalah mengalami kekalahan di pertandingan terakhir dan harus bisa memenangkan pertandingan berikutnya. Tim yang berjuluk Blaugrana terlihat mengagetkan setelah tunduk di tangan Ajax dengan skor 2-1 dalam pertandingan lanjutan penyisihan Grup H Liga Champions, tengah pekan kemarin.

Dengan hasil tersebut, kekalahan di Amsterdam Arena tersebut adalah kekalahan pertama Barca di musim ini dalam semua kompetisi. Mantan pemain sekaligus kapten Arsenal itu pun tidak ingin memikirkan hal itu yang menurutnya sangat menyakitkan dan tidak akan pernah mengulangi kesalahan yang sama, demikian itu dirinya juga mengungkapkan bahwa timnya harus bisa tampil lebih baik lagi ketika menghadapi Athletic Bilbao pada akhir pekan ini.

“Kami sudah membahas semuanya dengan juru taktik mengenai performa yang ditunjukkan oleh tim di pertengahan pekan kemarin. Yang hadir beberapa kritikan dari kelakuan yang diperagakan oleh para pemain di pertandingan sebelumnya. Hasil yang kami raih itu merupakan kekalahan pertama kali sejak dimulainya musim ini dan kami harus bangkit kembali di pertandingan berikutnya,” kata Fabregas, sebagaimana dikutip Football-Espana, Sabtu (30/11/2013).

“Kami hrus bisa membenahi diri dalam beberapa kesalahan yang telah kami lakukan. Kami juga tidak ingin berlarut-larut terlalu lama mengenasi masalah ini. Mungkin untuk ke depannya kami harus bisa memainkan permainan yang biasanya kami lakukan seperti menekan pertahanan lawan, serta memperlihatkan motivasi yang tinggi dalam laga berikutnya, misalnya bermain terus menyerang dan tidak lupa akan pertahanan,” lanjutnya.

Pemain asal Spanyol itu juga mengakui bahwa penampilam timnya sangatlah buruk ketika pertandingan menghadapi Ajax. Bukan hanya itu, dirinya juga menyelaskan mengenai perbedaan posisi dan perannya di Barca ini dengan zaman pelatih sebelumnya yaitu Pep Guardiola.

“Setalah pertandingan itu saya kembali menonton pertandingan ulang bersama putri saya di lain hari. Mengenai kelakuan yang kami peragakan di atas lapangan. Setelah saya lihat kembali ternyata permainan kami sangat lambat dan tidak bisa memikirkan sebuah taktik bagaimana caranya untuk bermain lebih menyerang,” sambungnya.

“Pelatih yang sebelumnya yaitu Guardiola, dirinya merupakan seorang visioner di dalam tim dan telah mengubah Barca menjadi tim terbaik dunia dalam sejarah Barca. Namun saat ini, mungkin kami membutuhkan beberapa perubahan dan mencari alternatif lain. Sebelumnya saya bermain sebagai pemain gelandang, jelas berbeda dengan sekarang karena saya lebih sering dimainkan sebagai penyerang oleh sang juru taktik. Akan tetapi, saya akan tetap melaksanakan tugas baru yang diberikan oleh pelatih dan melakukannya dengan baik,” tuntas Fabregas. AGEN BOLA IBCBET

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun