FIORENTINA BERAKHIR IMBANG MELAWAN PARMA 2-2

LIGA ITALIALIGA ITALIA –¬†Pada pertandingan Fiorentina melawan Parma tadi malam yang di langsungkan di stadiun Artemio Franchi, kedua klun Italia itu harus bermain imbang dengan score 2-2.

Dua gol tuan rumah masing-masing dicetak oleh Gonzalo Rodriguez dan Juan Vargas. Sementara sepasang gol Parma dicetak oleh Walter Gargano dan Massimo Gobbi. Berikut cuplikan terjadinya gol pada laga dini hari tadi.

Bagi Fiorentina hasil ini bukan menjadi jawaban atas kekalahan dari Inter Milan di laga sebelumnya. Jika di pertandingan melawan Inter mereka unggul lebih dulu dan senpat unggul 2-1 sampai menit ke-90. Namun semua harus hancur ketika Gobbi mencetak gol di menit ke-90+2.

Dalam laga tersebut Fiorentina sempat tertinggal 0-1 di babak pertama. Namun Fiorentina mampu bangkit di babak kedua dan Fiorentina sempat memimpin 2-1 namun sebelum babak kedua berakhir impian Fiorentina untuk menang mesti buyar pada saat menit ke-90+2 melalui Massimo Gobbi yang membuat gol penyeimbangan.

Di babak pertama tuan rumah langsung mendominasi jalannya pertandingan, di menit ke-5 Parma sempat membuat kalang kabut gawang Fiorentina lewat sepakan mitra Mattia Cassani dan Antonio Cassano. Beruntung kedua sepakan ke gawang itu masih bisa diamankan lini belakang tuan rumah.

Namun Parma harus kebobolan di menit menit tambahan babak pertama. Gol Parma di cetak oleh Walter Gargano yang mendapatkan operan dari Mattia Cassani dan langsung melepaskan tendangan keras ke gawang tuan rumah.

Setelah turun minum Pelatih Fiorentina mencoba untuk memasukan Juan Manuel Vargas untuk bisa meningkatkan serangan kepada lini belakang pasukan Roberto Donadoni. Upaya La Viola untuk bisa membuat gol sangat berhasil pada saat pertandngan berjalan di menit ke-64 lewat Gonzalo Rodriguez yang menyelesaikan umpan Borja Valero. Skor 1-1.

Fiorentina yang ingin memenangkan pertandingan ini terus melakukan serangan serangan di lini belakang LaViola. Akhirnya, Fiorentina balik memimpin menjadi 2-1 di menit ke-78 lewat Juan Vargas, yang masuk mengantikan Wolski di menit ke-45. Vargas langsung melepaskan tendangan kaki kirinya dari luar kotak penalti dan Mirante kembali harus memungut bola dari jalanya.

Sebelum babak kedua berakhir Fiorentina tidak mampu mempertahankan keungulannya di sisa sisa akhir pertandingan gawang Fiorentina harus kecolongan dan tim tamu berhasil bermain imbang dengan Fiorentina. Gol kedua Parma tercipta lewat dari umpan silang Jonathan Biabiany dan langsung di sambut dengan sundulan oleh Gobbi di dalam kotak penalti. Skor berubah menjadi 2-2. Sampai peluit panjang dibunyikan, skor 2-2 tetap tidak berubah, LIGA ITALIA

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun