GAME SBOBET – SCHOLES FAKTOR UTAMA POGBA HENGKANG KE JUVENTUS

GAME SBOBET – Pemain yang pernah membela Manchester united Paul Pogba pada musim lalu memutuskan bergabung bersama Juventus. Gelandang Juventus Paul Pogba menyatakan kegembiraannya bermain untuk Juventus, dan menekankan tidak menyesal meninggalkan Manchester United. Pogba mengungkapkan bahwa dirinya memang kerap berselisih dengan pelatih Sir Alex Ferguson, kembalinya Paul Scholes dari pensiun jadi faktor utamanya.

Selama tiga tahun memperkuat Mu Progba sangat jarang menjadi pilihan utama Ferguson, Dia cuma tujuh kali bermain di tim senior.

pemain yang berusia 20 tahun pada saat kontrak bersama MU yang habis musim lalu tak diperpanjang karena diketahui agen Pogba, Mino Raiola, meminta gaji selangit kepada MU. Fergie pun tak memberikannya karena Pogba bukanlah siapa-siapa ketika itu.

Pogda memutuskan untuk memilih hengkang ke Juve dengan status bebas transfer musim panas ini. Di Italia karier Pogba justru berkembang dan ia jadi salah satu pemain kunci Juve saat mempertahankan Scudetto musim ini dan meraih gelar juara Serie A Italia di musim perdananya di Italia.

Pogba sudah tampil bersama Setan Merah ini sebanyak 37 kali dan menyumbang lima gol. Fakta yang ada membuat MU dinilai sudah melakukan langkah yang salah dengan melepas Pogba.

Tapi jika pun Pogba dipertahankan oleh MU akan cuma-cuma karena pesepakbola 20 tahun itu memang sudah tidak cocok dengan Fergie dan kerap terlibat perselisihan. Satu lagi alasan kuat mengapa Pogba hengkang adalah kembali bermainnya Scholes yang sempat pensiun.

“Saya tak pernah menghormati Sir Alex Ferguson. Jika semua bertentangan, akan mengatakannya langsung ke depan mukanya,” ungkap Pogba.

“Ketika saya mengetahui Paul Scholes kembali, saya mengerti bahwa saya akan sulit untuk bermain dan saya harus meninggalkan United. Fergi juga pernah mengatakan kepada saya bahwa di Italia terdapat banyak kasus rasisme dan fans mereka tidak seperti di Premier League. Saya pun mengatakan padanya bahwa itu tidak menjadi masalah padaku, karena itulah aku dipinggirkan oleh tim,” ujarnya.

“Rekan satu team juga menjuluki saya Nelson Mandela karena saya selalu berlawanan dengan Ferguson. Tapi saya tidak akan menolak jika dibilang Obama. Antonio Conte bilang pada saya bahwa umur bukanlah masalah dan pemain terbaik lah yang akan main. Saya ingin jadi pemain terbaik dunia dan memenangi Ballon d’Or,” demikian dia, GAME SBOBET

 

Leave a Reply

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun