GLADBACH BERHASIL MENAKLUKKAN DORTMUND 2-0

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Kini klub yang bernama Borussia Dortmund terpaksa harus menelan kekalahan perdananya di Bundesliga setelah dikalahkan pada pekan kedelapan dari klub Borussia Moenchengladbach pada hari sabtu (5/10/2013) yang pada saat itu bermain di Stadion Borussia Park, klub yang bernama Borussia Dortmund pun harus menyerah dikarenakan gol penalti dari salah seorang pemain yang bernama Max Kruse dan lesakan Raffael pada pertandingan babak kedua. Klub Dortmund juga harus terpaksa kehilangan bek Mats Hummels yang mendapatkan kartu merah dari wasit dikarenakan mendapatkan pelanggaran yang berujung pada penalti untuk Die Fohlen.

Pada pertandingan babak pertama, klub Dortmund yang kini menampilkan penguasaan permainan. Akan tetapi penampilan apik Marc-Andre Ter Stegen membuat sejumlah peluang yang dilakukan oleh Die Borussen mentok. pada pertandingan memasuki menit-menit ke 17, salah seorang pemain yang bernama Marco Reus yang melepaskan tendangan jarak jauh yang berhasil di halau oleh penjaga gawang muda yang berasal dari Jerman tersebut. Si kulit bundar langsung muntah langsung disambar oleh pemain yang bernama Robert Lewandowski, namun penjaga gawang yang bernama Ter Stegen secara langsung kembali lagi mementhkan bola.

Setelah kejadian itu selang waktu empat menit kemudian ganti lah peluang bagi permain yang bernama Kevin Grosskreutz ke arah kanan atas gawang yang kembali lagi berhasil di hentikan oleh penjaga gawang yang bernama Ter Stegan. Namun sangat disayangkan dengan penampilan penjaga gawang yang sangat luar biasa ini yang bernaa Ter Stegen tidak diikutin oleh rekan setimmnya yang pada saat itu tampak lebih kesulitan untuk membongkar pertahanan Dormund sampai dengan di akhir babak pertandingan pertama usai dan skor pun tetap saja kacamata 0-0 , AGEN BOLA TERPERCAYA.

Dengan berlanjutnya pertandingan babak kedua, klub Gladbach mencoba untuk tidak menjadi beban atau lepas dari tekanan-tekanan yang diberikan oleh tim tamu dan mereka pun kini mulai berhasil menciptakan sejumlah peluang-peluang. Sayangnya, peluang yang diciptakan oleh salah seorang pemain yang bernama Juan Arango yang berhasil ditepis oleh penjaga gawang Roman Weidenfeller sementara aksi individu yang dilakukan oleh Harvard Nordveidt dapat barhasil dihentikan oleh tekelan Neven Subotic. Di lain sisi, pertahanan anggota yang di asuh oleh Lucien Favre ini pun lebih solid dalam mementahkan peluang-peluang Reus.

Demi menambah daya serang, pelatih Dortmund Juergen Klopp memasukkan pemain belia Jonas Hofmann menggantikan Sven Bender. Masuknya Hofmann membuat serangan Dortmund lebih deras, namun penyelesaian akhir yang buruk dan solidnya penampilan Ter Stegen membuat Dortmund tetap kesulitan memecah kebuntuan.

Petaka justru datang pada menit ke-81 untuk tim tamu. Tekel Mats Hummels pada Nordveit di kotak penalti membuat wasit Manuel Grafe menghadiahkan penalti untuk Gladbach, serta kartu merah untuk Hummels. Eksekusi Max Kruse sukses menaklukkan Roman Weidenfeller dan memecah kebuntuan.

Raffael membuat Dortmund semakin tersudut lewat golnya empat menit kemudian setelah memanfaatkan kerja sama antara Kruse dan Juan Arango. Hingga pertandingan berakhir, Dortmund tak mampu menyamakan skor dan pulang tanpa poin dari Borussia Park.

Dengan hasil ini, posisi Dortmund terancam oleh saingan terdekatnya, Bayern Muenchen, terutama jika Bayern bisa menaklukkan Bayer Leverkusen di BayArena, beberapa saat lagi. Bayern kini mengoleksi poin sama dengan Dortmund dan hanya kalah selisih gol.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun