GOL INDAH KAKA GAGAL MENANGKAN ROSSONERI

AGEN PIALA DUNIA 2014AGEN PIALA DUNIA 2014 – Seorang pemain AC Milan yang bernama Ricardo Kaka kini berhasil membuka keran gol yang dilakukannya di AC Milan dengan sebuah gol yang indah ke gawang tim Lazio. Namun sayang gol yang diciptakannya masih belum mampu membawa Rossoneri begitu julukan AC Milan yang harus memetik kemenangan lantaran tim Lazio yang mampu memaksakannya harus bermain imbang 1-1.

Diantara kedua tim yang sedang berlaga, membutuhkan kemenangan untuk dapat memperbaiki posisi di klasemen, sementara itu tim AC Milan yang lansung saja mengambil inisiatif untuk melakukan serangan di San Siro pada hari kamis (30/10/2013) dini hari WIB. Pertandingan baru berjalan selama 2 menit, salah seorang pemain AC Milan yang bernama Mario Balotelli langsung menebarkan ancamannya dengan tendangan kerasnya dari sisi luar kotak penalti. Namun usaha yang dilakukan oleh balotelli pun gagal, bola yang mengarah kepada pojok gawang masih saja dapat dihadang oleh penjaga gawang Lazio yang pada saat itu dijaga oleh Federico Marchetti.

Dengan begitu,AC Milan yang terus-menerus yang menekan tim Lazio, kini kembali lagi mendapatkan peluang pada menit yang ke 12. Kali ini peluang dilakukan oleh rekan setim Mario Balotelli yang bernama Ricardo Kaka yang berhasil merangsek ke kotak penalti. Namun sayang tendangan yang dilakukan oleh Kaka di bawah kawalan dua bek Lazio hanya tipis di atas mistar gawang, AGEN PIALA DUNIA 2014.

Enam menit berselang, Kaka kembali punya peluang. Memanfaatkan umpan terobosan Sulley Muntari, Kaka melepaskan tembakan dari sudut sempit. Sayang, arah bola masih tipis di sisi gawang Marchetti.

Memasuki 30 menit laga, Milan masih tampil dominan, sementara Lazio sesekali mengancam lewat serangan balik. Namun, tidak ada peluang berbahaya yang dihasilkan kedua kubu.

Milan yang kesulitan membongkar rapatnya pertahanan Lazio, terpaksa melakukan percobaan spekulatif dari luar kotak penalti. Seperti yang dilakukan Montolivo pada menit ke-38, di mana tendangan kerasnya masih bisa diblok Marchetti. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Berlangsungnya pertandingan babak kedua, AC Milan yang sejak dari paruh pertama yang terus-menerus mendominasi, sementara tim Lazio juga kian merapatkan barisan di belakang demi meghalau serangan demi serangan yang dilakukan oleh Rassoneri. Setelah beberapa kali melakukan percobaan, pada akhirnya tim AC Milan berhasil memecahkan kebuntuan pada pertandingan memasuki menit-menit ke 54.

Pendukung-pendukung dari San Siro bersorak menyebutkan nama salah seorang pemain AC Milan yang telah menciptakan gol ke gawang Lazio yang bernama Ricardo Kaka yang tampil sebagai pencetak gol.Umpan Balotelli, disambut tendangan melengkung indah khas Kaka untuk membuka keran golnya di Milan. Gol perdana Kaka membawa Milan unggul 1-0.

Tertinggal, Lazio mulai berani keluar menyerang. Dimotori Hernanes dan Candreva, pasukan Elang Ibu Kota mulai menebar ancaman ke jantung pertahanan Milan.

Kerja keras mereka pun membuahkan hasil pada menit ke-72. Umpan silang Candreva di sisi kiri disambut tandukan Mickael Ciani yang tidak terkawal di depan gawang dan membuat kedudukan menjadi sama kuat 1-1.

Gol Ciani langsung direspon pelatih Massimiliano Allegri dengan melakukan dua pergantian sekaligus. Birsa dan Muntari ditarik dan dimasukkan Matri dan Poli untuk menambah daya dobrak.

Masuknya dua pemain itu membuat Milan memang tampil lebih menyerang. Namun, sejauh ini belum ada peluang bagus yang tercipta. Justru permainan ofensif Milan nyaris berbuah gol untuk Lazio. Lewat skema serangan balik Gonzalez berhasil mengirim umpan ke Klose. Beruntung, tendangan Kloses masih lemah sehingga bisa diamankan Gabriel.

Beberapa menit berselang, Lazio kembali mendapatkan peluang lewat skema yang sama, serangan balik. Kali ini giliran Sergio Floccari yang melepaskan tembakan, dan beruntung bagi Milan, Gabriel kembali mampu menggagalkannya.

Memasuki tiga menit masa tambahan waktu, Milan menggempur pertahanan Lazio. Sayangnya tidak ada gol yang mampu dicetak I Rossoneri. Skor imbang 1-1 menutup pertandingan.

Dengan hasil ini, Milan tetap berada di posisi 10 klasemen sementara dengan 12 poin. Sementara Lazio juga tetap bertahan di urutan tujuh dengan koleksi 15 poin.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun