Gol Tunggal, Roma Memperpanjang Rekor Kemenangannya Di Musim Ini

Agen Bola OnlineAgen Bola Online – Bertandang ke markas Udinese, AS Roma berhasil mempermalukan tuan rumah dengan skor 1-0 untuk kemenangan Roma. Meskipun pada akhirnya Roma harus bermain dengan 10 orang pemain, Namun Roma sukses memenangkan pertandingan sekaligus memperpanjang rekor tak terkalahkan di Serie A musim ini. (27/10/2013)

Michael Bradley mencatatkan namanya dipapan skor saat pertandingan memasuki menit ke-82 serta membawa kemenangan Roma.

Tanpa dua pemain andalan yang bernama Fransesco Totti dan Gervinho, rekor kemenangan Roma bakal terhenti saat menghadapi Udinese. Prediksi tersebut sempat terwujud, tapi sayang hanya bertahan samapi babak pertama saja.

Bermain di depan publik sendiri Udinese pun bermain menekan, ketika babak pertama baru berjalan tiga menit Udinese mendapatkan sebuah peluang emas, tapi saya tendangan Muriel masih mengenai mistar gawang. Peluang tersebut pun akhirnya sirna.

Seperti yang kita ketahui Roma lebih banyak memegang bola atau lebih menguasai jalannya pertandingan, Tetapi Udinese lebih sering mengancam serangan-serangan yang mematikan dan membahayakan gawang Roma. Seperti serangan balik yang di bangun oleh Antonio Di Natale, Namun sayang tendangan Antonio Di Natale kurang bertenaga sehingga dapat diselamatkan oleh Morgan De Sanctis.

Kembali, Roma mendapatkan sebuah peluang yang berawal dari sundulan pada menit ke-35, namun sayang sundulan Marco Borriello masih saja bisa ditepis oleh Kelava. Di akhir-akhir babak pertama Udinese kembali mendapatkan peluang emasnya, Gabriel Silva yang sudah berhadapan dengan kiper mencoba melepaskan tendangan lob. Bola pun melewati kiper, Tetapi lagi-lagi dapat di gagalkan oleh Mehdi Benatia. Wasit pun meniup pluit menandakan babak pertama telah berkhir, Kedudukan pun masih 0-0.

Di babak kedua, Roma pun mulai memberikan tekanan dan sempat mengancam gawang Udinese, Namun kebuntuhan masih sama seperti di awal babak. Dengan absenya sang pangeran Roma, (Totti) dan Gervinho sangat berpengaruh sekali bagi tim seperti Roma.

memasuki menit ke-66 nasib buruk justru menghampiri Roma. Maicon yang sudah mendapatkan kartu kuning kini kembali mendapatkan kartu kuning keduanya yang harus memaksa Ia keluar dari lapangan.

Kini Udinese pun bermain menyerang dan membangun serangan demi serangan yang mengancam pertahanan Roma. Sialnya, justru tim tamu yang mampu mencuri gol melalui serangan balik, Serangan balik tersebut melalui umpan matang Kevin Strootman dan dapat diselesaikan dengan bail oleh tendangan Bradley. Kedudukan pun menjadi 1-0 untuk kemenangan AS Roma.

Ketika Roma unggul, rekor tak terkalahkan mereka pun semakin di depan mata. Dengan berjalannya waktu yang tersisa Udinese tetap saja tidak dapat merubah kedudukan dan akhirnya wasit pun meniup pluit panjang bertanda pertandingan telah berakhir. Agen Bola Online

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun