HENDERSON : LIVERPOOL HARUS MEMBENAHI LINI PERTAHANAN

AGEN BOLA IBCBETAGEN BOLA IBCBET – Pemain tengah dari klub Liverpool, Jordan Henderson menilai bahwa skuadnya masih perlu membenahi jantung pertahanan mereka. Hal itu dikarekan setelah ditahan imbang, 2-2 melawan Aston Villa pada laga lanjutan Liga Inggris pekan yang ke-22, di akhir Minggu lalu.

Bermain dikandang sendiri, di Anfield, anak asuhan juru taktik Brendan Rodgers tidak berhasil membawa tiga poin peluang. The Reds, julukan dari Liverpool bahkan secara menghebohkan harus diungguli dua kosong dulu oleh tim tamunya, Aston Villa, melalui Andreas Weimann dan Christian Benteke.

Tim yang berjuluk The Reds baru mampu merubah keadaan menjadi imbang pada akhir-akhir menit babak pertama usai, melalui Daniel Sturridge dan Steven Gerrard yang kala itu mendapatkan hadiah penalti. Pemain asal Inggris tersebut pun mengaku bahwa dirinya sangat kecewa dengan hasil imbang yang diraih skuadnya. Walaupun demikian, menurut Henderson dalam pertandingan tersebut mereka akan menjadikannya sebagai pelajaran bagi timnya.

“Kami akan membentuh pertahanan yang lebih baik lagi sebagai sebuah itm. Hal ini bukan hanya mengenai empat pemain di lini belakang saja dan seorang penjaga gawang, namun juga semua pemain yang ada dilapangan. Menurut saya kami akan mendapatkan tugas yang berat dan kami akan menyelesaikannya dengan sebaik mungking,” beber Henderson.

“Saat kami mengganti skema, kami bermain lebih bagus dan membawa kami kembali dalam permainan kami. Usai kedudukan menadi 2-2 dan kala itu waktu masih tersisa sekitar 30 menit, kami sudah berusaha untuk memainkan permainan kami dengan menyerang dan ingin memetik kemenangan, akan tetapi kami gagal melakukannya,” lanjut pemain 23 tahun silam itu.

Dengan hasil tersebut ternyata tidak membuat The Reds tercampak dari peringkat keempat klasemen sementara Premier League karena berhasil memenangkan 13 kali pertandingan dari 22 pertandingan yang dijalaninya. Liverpool yang mengumpulkan 43 poin tersebut masih tertinggal delapan poin dari Arsenal yang berada di singgasana.

“Ya, jelas kami kecewa dengan hasil itu, lantaran musim ini kami telah memiliki angan-angan yang tinggi. Kami ingin menyambangi markas manapun dan kami ingin memenangkannya. Namun sayang, kami telah gagal melakukannya, tapi kami telah menunjukkan hal positif, karena dari tertinggal dua kosong kami mampu menyamakan kedudukan dan kami uga telah memperlihatkan perjuangan kami,” sambung pemain yang akrab disapa Hendro itu.

“Kami sudah memperlihatkan bahwa kami tidak terima jika ditaklukkan, di sini Aston sudah mengalahkan kami dengan skor 3-1, dan pada tahun kamrin kami juga ditalkukkan oleh Stoke City ketika pertandingan away. Dan jika Anda mengetahui itu semua, maka mulai dari sekarang telah ada perubahan,” tandasnya. AGEN BOLA IBCBET

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun