HOWARD MEMBUAT RODGERS MERASA SANGAT KECEWA

AGEN BOLA IBCBETAGEN BOLA IBCBET – Semua keputusan dari pemimpin pertandingan, Howard Webb di pertandingan melawan Arssenal pada putaran kelima piala FA Cup menyisahkan sebauh kekecewaan bagi sang peracik strategi dari klub Liverpool, Brendan Rodgers, terlebih memasuki babak kedua. Pertandingan yang berlangsung di Emirates Stadium, tim yang berjuluk The Reds harus kalah dengan skor tipis yakni 2-1.

Dengan kekalahan ini sekalian mengakhiri mimpi Si Merah menggemgam satu tiket untuk melaju ke putaran perempatfinal FA Cup pada musim ini. Pada babak kedua memasuki menit ke-60, The Reds yang bertindak sebagai tim tamu mendapatkan sebauh hadiah yang di berikan oleh wasit melalui titik putih, karena pada saat itu yang memimpin pertandingan melihat adanya pelanggaran yang dilakukan oleh Lukas Podolski kepada Luis Suarez di tempat terlarang.

Sang jendral lapangan, Steven Gerrard berhasil menjalankan tugasnya dengan baik melalui titik putih dan memperkecil keunggulan tim yang berjuluk The Gunners. Berselang beberapa menit kemudian, Suarez kembali dilanggar, dan kali ini pelanggaran itu dilakukan oleh Alex Oxlade-Chamberlain. Akan tetapi, menurut yang memimpin pertandingan bahwa hal itu bukanlah suatu pelanggaran yang harus berakhir dengan sebuah penalti.

Sedangkan sang peracik strategi dari klub Liverpool, Brendan Rodgers mengungkapkan bahwa hal tersebut adalah sebauh pelanggaran yang sangat jelas dan itu seharusnya akan berakhir dengan sebuah penalti. Masalah inilah yang membuat Rodgers merasa tidak bisa terima dengan keputusan wasit dan membuatnya merasa geram.

“Dan mungkin Anda mempertanyakan mengenai pelanggaran yang kedua kalinya itu merupakan sebuah penalti atau tidak? Ya, sangat tentu saja karena itu merupakan pelanggaran yang sangat keras. Dan bahkan pelanggaran yang kedua kalinya ini lebih terlihat jelas dibandingkan yang pertama. Pelanggaran yang pertama, karena kaki mantan ujung tombak Ajax Amsterdam tersebut tersangkut maka itu akan berujung dengan penalti, tetapi pelanggaran yang kedua kalinya itu terlihat lebih sangat jelas. Dan itulah yang menjadi pertanyaan untuk saya apakah The Reds baru saja mendapatkan hadiah penalti. Namun itu sangat jelas sekali dan itu seharusnya akan berakhir dengan penalti,” beber mantan peracik strategi dari klub Swansea City.

“Saat itu Suarez telah mengasai bola dan Alex menabraknya sehingga terjatuh di tempat terlarang dan yang anehnya lagi Suarez jatuh pas di depan yang memimpin pertandingan, namun wasit tidak mempermasalahkan hal tersebut. Dan itu tentunya menjadi sebuah keputusan yang sangat aneh. Jelas sekali kami merasa sangat kecewa karena tidak mendapatkan penalti, dan saya menilai itu seharusnya akan berujung dengan penalti,” tandasnya. AGEN BOLA IBCBET

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun