IMBANG,THE GUNNERS MEMUNCAKI PUNCAK KLASEMEN

PIALA DUNIA 2014PIALA DUNIA 2014 – Saat ini telah kita saksikan bersama antara klub Arsenal melawan klub West Bromwich, pada pertandingan yang telah dijalani sempat saja klub Arsenal yang berjulukan The Gunners tersebut tertinggal pada di babak pertandingan pertama yang berhasil diciptakan oleh salah seorang pemain klub West Bromwich yang bernama Claudio Yacob, pada akhirnya The Gunners kembali berhasil menghindari kekalahan di pertandingan kali ini dan menghindari kekalahan kedua mereka selama musim ini. Gol penyelamat The Gunners tersebut di ciptakan oleh salah seorang pemain yang bernama Jack Wilshere setelah gol yang diciptakannya. skor menjadi imbang pada pertandingan babak kedua.

Hasil yang diterima sekaligus menghentikan rentetan kelima kemenangan beruntun bagi The Gunners dalam lima pertandingan terakhir mereka di Premier League musim ini. Meskipun bertandinga imbang, raksasa London Utara ini pun sukses menggeserkan posisi Liverpool yang saat itu menempati di puncak klasemen sementara Matcday ketujuh karena unggul produktivitas gol yang dilakukannya.

Melewat ke The Hawthorns Stadium, sang pelatih Arsenal yang bernama Arsene Wenger tetap saja memainkan anak asuhnya yang bernama Jack Wilshere yang sebelumnya banyak sekali dibicarakan Public yang disebabkan oleh Jack Wilshere didapati merokok. Pada posisi sayap, Wilshere yang pada saat itu ditemani oleh rekan-rekannya diantara lain yaitu yang bernama Aaron Ramsey,Mikel Arteta dan Mesut Ozil tujuannya untuk membantu penyerang yang bernama Olivier Giroud yang pada saat itu berdiri sendirian di depan.

Sedangkan dipihak tuan rumah yang kini berada didala tren yang bagus, usai mengalahkan Manchester United atau yang disebut dengan Setan Merah dengan perolehan skor 3-1 akhir pekan alu, yang memasang mantan pemain The Gunners yang bernama Nicolas Anelka sebagai penyerang yang dibantu dengan rekan-rekannya yang bernaa Saido Berahino , Morgan Amalfitano dan Sessegnon.

Jalannya pertandingan babak pertama tim Arsenal yang pada saat itu mencoba menguasai berjalannya awal babak pertama ini yang diikut sertakan oleh trio gelandang mereka yang bernama Mesut Ozil, Jack Wilshere dan Ramsey. Dengan usaha yang dilakukan bahkan sejumlah peluang yang didapatkan oleh anak-anak Meriam London, salah satunya dari operan yang sangat bagus dari Mezut Ozil, Namun sangat disayangkan masihh belum dapat dimanfaatkan dengan sempurna untuk menjadikan sebuah peluang gol.

Setelah 30menit jalannya pertandingan, tim tuan rumah hampir saja mendapatkan penalti yang disebabkan oleh pemainnya yang bernama Sessegnon yang berupaya masuk kedalam kotak penalti Arsenal, Namun pada saat itu dijatuhkan oeh salah seorang pemain The Gunners yang bernama Kieran Gibbs. Nasib kurang beruntung bagi tim tuan rumah, karena pada saat itu wasit itu yang bernama Lee Mason merasa tidak mengganpnya sebagai sebuh pelanggaran yang berat, Skor pun masih saja 0-0 alias kacamata.

Setelah kejadian tersebut selang waktu tiga menit menjelas akhirnya pertandingan babak pertama, pendukung-pendukung tim tuan rumah akhirnya bersorak tanda bahagia ketika salah seorang pemain tuan rumah yang bernama Claudio Yacob yang telah berhasil mengonversi operan crossing yang dilakukan oleh rekan setimnya yang bernama Amalfitno. Sundulan kepalanya yang tak lagi mampu dicapai oleh penjaga gawang Arsenal yang pada saat itu dijaga oleh Szczesny. Kedudukan pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan WBA bertahan hingga pertandingan babak pertama berakhir , PIALA DUNIA 2014.

Pada pertandingan yang berlanjut di babak kedua, Arsenal masih saja seperti dipertandingan babak pertama yang masih saja menguasai jaannya pertandingan, dan klub WBA yang menampilkan bertahan sesekali melakukan Counter Attack. Salah satu pemain yang melakukan Counter Attack yang bernama Anelka tersebut masih saja tendangan yang dilakukannya masih saja menyamping di samping luar gawang yang pada saat itu di jaga oleh penjaga gawang yang bernama Szczesny.

Terjadi pergantian pemain pada pertandingan memasuki menit-menit ke 59 dimana pada saat itu Ramsey yang digantikan oeh Tomas Rosicky. Dengan pergantian pemain, Arsenal mempunyai peluang untuk menciptakan gol. Pergantian pemain yang sangat berarti untuk The Gunners dikarenakan Rosicky mampu memberikan operan kepada Wilshere yang pada saat itu mampu menyelesaikan tugasnya dengan baik dan berhasil menyamakan kedudukan pada pertandingan yang memasuki menit-menit ke 63. skor saat ini adalah WBA 1-1 Arsenal.

Dengan keberhasilan mencetak gol, The Gunners terus menerus menekan pertahanan tim tuan rumah, beberapa kali pemain Arsenal yang bernama Wilshere dan Giroud mencoba melakukan kerja sama yang baik. Namun dengan penjagaan yang sangat ketat oleh pemain-pemain WBA disertai dengan kesigapan penjaga gawang yang bernama Mythill yang membuat klub The Gunners belum saja bisa unggul.

Sang pelatih Arsenal yang bernama Arsene Wenger mencoba peruntungan dengan dimasukkannya pemain cadangan yang bernama Nicklas Bendtner menggantikan Giroud pada lima menit sebelum pertandingan kedua usai.Bagi Bendtner ini merupakan laga kedua membela The Gunners musim ini, setelah sebelumnya juga turun dengan lawan yang sama di ajang Capital One.

Meski sudah mengganti striker, namun gol kemenangan belum juga didatangkan pasukan Meriam London tersebut. Alhasil hingga pertandingan usai, Arsenal harus berbagi poin dengan tuan rumah WBA pada matchday ketujuh ini.

Meski bermain imbang, namun Arsenal berhasil mengkudeta Liverpool dari puncak klasemen. Arsenal dan Liverpool memang memiliki poin yang sama, yaitu 16 poin, namun anak-anak asuhan Wenger ini unggul produktivitas gol ketimbang The Reds.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun