INDONESIA GAGAL UJI COBA MELAWAN MYANMAR

PIALA DUNIA 2014PIALA DUNIA 2014 –¬†Indonesia berhasil mengalahkan Vietnam di babak final kemarin dalam adu penalti. Atas kemenagan tersebut Merah putih berhasil meraih Tofi Piala AFF U-19. Saat ini, seluruh staf dan pemain mendapat waktu libur empat hari mulai 28 September. Tim kemudian akan berkumpul kembali dan memulai latihan untuk menghadapi kualifikasi Piala Asia U-19 2014 di Sidoarjo.

Indonesia kini berada di posisi grup G bersama Laos, Filipina, dan Korea Selatan, juara bertahan sekaligus pemegang rekor 12 kali juara. Guam yang sebelumnya menempati grup G menarik diri.

Masing-masing juara grup, lima dari zona Barat dan empat dari wilayah timur, serta enam tim peringkat terbaik, otomatis lolos ke putaran final Oktober 2014. Ditambah tuan rumah Myanmar, akan ada 16 tim yang berlaga di putaran final Piala Asia U-19.

Timnas Indonesia akan melakoni uji coba mereka dengan menjajal kekuatan Myanmar nanti pada tangggal 29 September. Namun Timnas Indonesia harus berkecil hati karena jadwal pertandingan uji coba yang sudah di terapkan melawan Myanmar harus berakhir batal dan kini jadwal pertandingan uji coba tim nasional Indonesia kembali mengalami perubahan. Sebagai gantinya, timnas Timor Leste pun disiapkan untuk penganti uji coba tersebut.

Ini adalah kali ketiga uji coba timnas mengalami pembatalan. Sebelumnya, timnas diagendakan melawan Makau dan Hongkong namun laga itu pun urung terlaksana karena Federasi Sepak Bola kedua negara tersebut dikabarkan tidak siap bertanding melawan timnas.

Sekretaris Jenderal PSSI, Joko Driyono, saat ini pihaknya sudah mendapat konfirmasi dari Federasi Sepak Bola Timor Leste terkait laga uji coba tersebut. Ia pun berharap pertandingan tersebut tidak kembali mengalami pembatalan.

“Myanmar sebelumnya memang direncanakan menjadi lawan uji coba 5 Oktober. Tapi, saat kami meminta dimajukan ke 29 September, mereka seperti bisa mengiyakan, dan kami pikir tidak ada kendala. Untuk 5 Oktober, tentu kami harus menunggu konfirmasi dari pelatih lebih dulu,” kata Joko di Kantor PSSI, Selasa (24/9/2013) siang

Pria yang juga menjabat sebagai CEO PT Liga Indonesia itu mengatakan, Federasi Sepakbola Timor Leste (FFTL) sudah bersedia menjadi lawan tanding skuad garuda. Dia juga menjelaskan kalau laga ujicoba ini nanti akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

“Saya sendiri juga sudah bertemu dengan Sekjen FFTL Amandio Sarmento. Timor Leste sudah setuju dan pertandingan akan digelar 29 September di Gelora Bung Tomo,” ungkap Joko di Kantor PSSI, Jakarta, Selasa (24/9/2013), PIALA DUNIA 2014

 

 

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun