INDONESIA KEMBALI BATAL MELAKONI UJI COBA MELAWAN TIMOR LESTE

PIALA DUNIA 2014PIALA DUNIA 2014 -Timnas U-19 sukses menjuarai Piala AFF U-19 setelah pada babak final memenangi adu penalti 7-6 atas Vietnam di Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (22/9/2013). Ini adalah gelar perdana Indonesia di kancah Asia Tenggara setelah terakhir kali menjuarai Sea Games 1991 di Manila. Kini Indonesia akan mencoba melakoni uji coba ke negara negara lain.

Sebelumnya Indonesia di pastikan akan mencoba uji coba melawan Myanmar namun uji coba tersebut gagal di selengarakan dan mengantikan Timnas Indonesia melakoni pertandingan uji coba melawan Timor Leste di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (29/9). Namin Indonesia harus kembali sedih untuk kedua kalinya lantaran uji coba melawan Timor Leste harus batal lagi.

Sempat di kabarakan batalnya uji coba ini disebabkan oleh para pemain Timor Leste dikabarkan belum siap untuk bermain pada Minggu nanti. Ini adalah kali keempat uji coba timnas mengalami pembatalan. Sebelumnya, timnas diagendakan melawan Makau, Hongkong dan Myanmar. Namun laga itu pun urung terlaksana karena Federasi Sepak Bola ketiga negara tersebut dikabarkan tidak siap bertanding melawan timnas.

Sekretaris Badan Timnas, Sefdin Syaifuddin, sem[at mengungkapkan bahwa Federasi Sepak Bola Timor Leste juga telah memberikan profosal berupa surat yang menyatakan permintaan pemunduran jadwal. Padahal, sebelumnya, Sekretaris Jenderal Joko Driyono mengaku bahwa FFTL sudah setuju bermain pada 29 September.

“Itu setelah permintaan dari pihak Timor Leste, melalui suratnya yang bernomor: Ref: AS-GS/FFTL/2013 itu menjelaskan, Timor Leste meminta penundaan tanggal pertandingan dengan alasan tidak siap karena pertimbangan pemainnya,” kata Sefdin di Jakarta, Jumat (27/9/2013).

Para pemain Timnas Indoensia sendiri juga sudah siap dan kini sudah berkumpul di Surabaua pada hari Rabu kemarin ntuk menjalani pemusatan latihan. Dengan adanya pembatalan jadwal tersebut, mau tidak mau mereka kembali dipulangkan dan dikabarkan akan berkumpul kembali pada 4 Oktober mendatang.

Pembatalan ini tentunya merupakan kerugian tersendiri bagi Indonesia yang akan menghadapi lawan tangguh, China, dalam lanjutan kualifikasi Piala Asia 2015 pada 15 Oktober mendatang. Indonesia saat ini juru kunci klasemen Grup C setelah mereka kalah 0-1 dari Irak dan 1-2 dari Arab Saudi, PIALA DUNIA 2014

 

 

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun