INDONESIA TAKLUKAN TURKI DALAM ADU PENALTI

AGEN BOLA IBCBETAGEN BOLA IBCBET –¬†Timnas Indonesia U-23 berhasil menang dalam adu penalti atas Turki dalam ajang Islamic Solidarity Games (ISG) yang di langsungkan di stadiun Gelora Siriwijaya Jakabaring, Sumatera Selatan, Jumat (27/9/2013). Dengan kemenangan tersebut Indonesia berhasil ke babak Final. Pada partai Final Timnas Indonesia akan bertemu pemenang antara Maroko dan Arab Saudi. Kedua negara tersebut baru akan bertanding beberapa saat lagi di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

Memasuki babak pertama di mulai Indonesia langsung tampil menyerang. Indonesia sempat mendapatkan peluangnya di menit pertama melalui Andik Vermansah di sisi sayap kanan beberapa kali menemui kesulitan menembus rapatnya barisan pertahanan Turki.

Turki juga sempat mendapat peluang pertama di menit kelima, Tapi sundulan Yakup Alkan masih belum mampu mengoyak jala gawang yang di kawal oleh Kurnia Meiga.

Indonesia terus melakukan serangan serangan cepat ke gawang musuh namun usaha Timnas masih belum mampu membuat gol. Memasuki di menit ke-21 Indonesia kembali mendapatkan peluangnya lewat Ramdani Lestaluhu yang mendapatkan umpan dari Andik namun umpan tersebut tidak dapat diteruskannya dengan baik sehingga bola hanya menyamping tipis di sisi kanan gawang Turki. Sampai babak pertama berakhir kedua klub masih belum mampu untuk membuat gol keduudkan sementara menjadi 0-0.

Setelah turun minum, Indonesia terlihat lebih menguasai jalannya pertandingan. Di menit ke-55 Indonesia mendapatkan peluang emansya lewat . Ramdhani sukses mengirim umpan matang untuk Bayu Gatra yang berlari di sisi sayap kiri. Tapi, Bayu yang sudah berhadapan dengan kiper, gagal menaklukan Hayrullah Mert Akyuz.

Melih Rahman Nisanci menciptakan kans buat Turki semenit kemudian. Lewat serangan balik cepat, dia ada di posisi one-on-one dengan Kurnia Meiga. Kiper asal Arema Malang itu sukses memblok sepakan Nisanci.

Turki memperoleh peluang emas pertamanya di menit ke-63 setelah wasit menunjuk titik putih karena Ramdani Lestaluhu dianggap melakukan pelanggaran terhadap Melih Rahman Nisanci di kotak terlarang Namun kesempatan itu dapat digagalkan oleh kiper Indonesia, Kurnia Meiga. Dengan tenang, kiper asal Arema Indonesia itu mampu memblok tendangan penalti Yakup Akan yang mengarah lemah ke kiri gawang. Skor 0-0 tak berubah sepakan penalti Alkan diblok oleh Kurnia Meiga.

Pada babak tambahan, kedua kubu bergantian menciptakan peluang. Namun, lagi-lagi sejumlah peluang yang diperoleh Indonesia maupun Turki sepanjang babak ini tidak dapat menemui sasaran sehingga laga pun harus dilanjutkan ke babak adu penalti.

Pada babak adu penalti, Syamsir Alam, Diego Michiels, Manahati Lestusen, Alfin Tuasalamony, Fandi Eko Utomo, Bayu Gatra, dan Dedi Kusnandar tampil baik sebagai eksekutor penalti Indonesia. Sementara Sunarto, yang baru masuk pada akhir-akhir babak tambahan, gagal.

Di kubu Turki, Erdi Guncan, Ibrahim Hircin, Samet Katanalp, Oguzan Durmus Cesmeli, Ali Say, dan Orkun Dervisier sukses menaklukkan Kurnia Meiga. Namun, kegagalan Yakup Akan dan Rasimcan Degirmenci membuat adu penalti berakhir 7-6 untuk kemenangan Indonesia, AGEN BOLA IBCBET

 

 

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun