INDONESIA XI MEMBERIKAN PELAJARAN UNTUK FULHAM U-21

PIALA DUNIA 2014PIALA DUNIA 2014 – Kini telah terbukti oleh klub indonesia bahwa tidak selamanya klub yang berasal dari Eropa dapat pulang dengan jumawa dari negara indonesia. Bukti dari itu semua, Tuan rumah sendiri adalah Indonesia XI tidak banyak memberikan pelajaran yaitu menghantam klub yang bernama Fulham U-21 tersebut dengan perolehan angka akhir 2-0 buat para pemain – pemain belia asal klub tersebut dalam pertandingan Battle of the League pada hari selasa (1/10/2013) malam tadi.

Dalam berjalannya pertandaingan babak pertama kedua belah tim mencoba menggeser tempo sejak awal, akan tetapi klub kita adalah indonesia yang baru saja mendapatkan peluang pertama untuk membuka gol dipertandingan yang baru saja memasuki ke menit-menit ke 27 dari sepakan bebas bek gaek yang pada saat itu dijaga oleh pemain yang bernama Ismed Sofyan. Namun sayang telah deras mengalirkan untuk melewati pagar betis klub Fulham, tembakan yang bernama Ismed masih saja dapat di hadang oleh penjaga gawang tim tamu.

Dengan segala upaya yang dilakukan oleh indonesia akhirnya usaha yang dilakukan oleh indonesia sanggup menciptakan keunggulan lebih dahulu pada pertandingan yang memasuki menit-menit ke 35 lewat gol yang diciptakan oleh pemian yang bernama Greg Nwokolo. Gol pertama yang fantastis ini hadir setelah Greg dengan skill individual yang diperolehnya melakukan dribble bola hingga melewati berbagai pemain Fulham.

Sejak ruang tembak terbuka yang didapat, dentuman keras oleh kaki kiri pemain Greg pun menghantam sudut kiri gawang The Cottagers dan tidak mampu di hadang penjaga gawang tim lawan. Akhirnya papan skor Stadion Maguwoharjo berubah menjadi skor 1-0 untuk Indonesia IX.

Skor yang didapat oleh Indenosia skor 1-0 atas klub Fulham tersebut itu pun bertahan sampai dengan jeda. Sementara pada memasuki pertandingan babak kedua, tim Indonesia yang disebutkan Djajang Nurjaman itu pun tampil lebih agresif, adapun klub Fulham tampak terpengaruh oleh kondisi cuaca yang tidak biasa mereka haddapi selama ini. Stamina yang mereka peroleh pun kian menurun.

Ketika Stamina pemain tim asal London Barat itu menurun, Indoneia kembali lagi menciptakan peluang yang baik dan mampu memperlebar keunggulan yang menjadi 2-0 pada pertandingan berjalan memasuki menit-menit ke 55 yang diciptakan oleh pemain yang bernama Bonai. Greg kembalik mendapat pelunag pada memasuki menit-menit terakhir injury time dengan tendangan bebas yang dilakukannya. Namun sayang tendangan yang dilakukannyanya masih saja tpis melintasi atas mistar gawang. Dengan begitu pertandingan pun berakhir dengan Indonesia tetap unggul 2-0 atas Fulham U-21 , PIALA DUNIA 2014.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun