INGGRIS KEMBALI MEMBAWA AIB PULANG

Germany's Mertesacker celebrates with Goetze after scoring a goal against England during their international friendly soccer match at Wembley Stadium in LondonAGEN BOLA SBOBET – Dalam pertandingan persahabatan, Inggris versus Jerman. Bermain di kandang sendiri Inggris tidak mampu memetik kemenangan, mereka bahkan di permalukan oleh tim tamu yaitu Jerman dengan skor 0-1. Steven Gerrard harus membawa pulang aib kedua kalinya.

Yang sebelumnya mereka juga telah di permalukan oleh Cile dengan skor 0-2 dalam pertandingan persahabatan yang berlangsung di Wembley, juru taktik klub Inggris yaitu Roy Hodgson mencoba melakukan perubahan dengan kembali memainkan kiper utamanya yaitu Joe Hart.

Jerman pergi ke kandang Inggris dengan kepercayan diri yang sangat tinngi. Walaupun Jerman tidak memainkan sejumlah pemain intinya, Jerman tetap mampu menguasai jalannya pertandingan. Namun, Inggris hanya mengandalankan dua penyerang andalannya yaitu Wayne Roony dan Daniel Sturridge, hal tersebut pun tidak mampu menerobos masuk ke dalam jantung pertahanan tim tamu.

Penjaga gawang Inggris yaitu Hart, dia bermain dengan sangat baik dan boleh di bilang tidak mengecewakan. Penjaga gawang Manchester City tersebut sempat menyelamatkan gawang tiga singa dari kemasukan bola dengan menepis sundulan yang di berikan oleh Mertesacker pada menit ke-38 yang akhirnya gawang Inggris pun terselamatkan.

Berselang satu menit kemudian, kembali Mertesacker mengancam gawang Inggris yang pada akhirnya menghasilkan gol dan memecahkan kebuntuhan Jerman. Gol yang tercipta berawal dari umpan silang Toni Kroos, pemain belakang Arsenal itu sukses memenangi bola atas untuk bergetarkan jaring Hart lewat tandukannya. Kedudukan pun menjadi 1-0 untuk keunggulan tim tamu.

Setelah itu, Inggris bangkit kembali dari keterpurukannya dan berupaya untuk menyamakan kedudukan. Memasuki menit ke-43, pemain tengah Inggris yaitu Steven Gerrard mencoba melepaskan sebuah tendangan keras yang berjarak sekitar 30 meter itu. Namun sayang, bola hanya melewati gawang Weidenfeller. Kedudukan pun tetap bertahan hingga wasit meniup pluit tanda babak pertama telah berakhir.

Memasuki babak kedua, tim tamu kembali menekan pertahanan Inggris. Hart kembali menunjukkan kapasitasnya sebagai penjaga gawang nomor satu Tiga Singa karena kembali menyelamatkan peluang yang sangat berbahaya lewat tendangan mendatar Mario Goetze pada menit ke-50 yang akhirnya peluang itu pun sirna.

Seiring berjalannya waktu, memasuki pertengahan babak kedua pelatih Inggris yaitu Hodgson mencoba untuk melakukan perubahan. Namun, tim Tiga Singa juga tidak mampu merubah keadaan dengan menciptakan gol ke gawang Weidenfeller. Kedudukan pun tidak berubah yaitu 0-1 untuk keunggulan Jerman hingga wasit meniup pluit panjang. AGEN BOLA SBOBET

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun