INTER MILAN LIBAS FIORENTINA 2-1

PIALA DUNIA 2014PIALA DUNIA 2014 – Kini klub Inter Milan kembali lagi untuk memetik kemenangan usai berhasil mengalahkan klub Fiorentina dengan peraihan skor 2-1 atas sang lawan dalam laga kelanjutan Serie A. Padahal sebelumnya klub yang berjulukan Giuseppe Rossi itu telah ditinggal oleh klub lawannya yang berjulukan Nerazzurri, namun beruntung karena adanya gol- gol yang telah diciptakan oleh pemainnya yang bernama Esteban dan juga Jonathan sehingga mereka pun bisa menyamakan bahkan melampaui skor sang lawan.

Dalam pertandingan yang telah dijalankan pada hari ini, Jumat, 27 September 2013 dini hari WIB di Stadion Giuseppe Meazza itu, sebenarnya Inter dan juga Fiorentina sama- sama saling memberi tekanan antara satu dengan yang lainnya,bahkan kedua tim juga saling memberikan ancaman yang cukup membahayakan gawang tim lawannya. Akan tetapi perlu diakui bahwa sebagai tuan rumah, Inter juga tidak mengecewakan pendukungnya, dengan mempergunakan setiap kesempatan yang tercipta, dan menjadikannya sebagai gol untuk menuai kemenangan.

Di awal berlangsungnya pertandingan, Inter Milan langsung tampil dengan mencoba menekan Fiorentina, Akan tetapi, aksi mereka itu juga mendapatkan jawaban dari klub tamu, yaitu dengan sebuah permainan yang sudah tersusun dengan teratur. Bermain dengan saling menekan, akhirnya tim prtaa yang mendapatkan peluang adalah Fiorentina. Yaitu yang terjadi pada menit yang ke 11, dimana Fiorentina usai pemainnya menerima umpan dari rekannya yang bernama Joaquin. Akan tetapi cukup beruntung bagi tim tuan rumah, karena bola tersebut masih bisa diamankan oleh kipernya.

Hanya berjarak dua menit saja, kini tim tuan rumah pula yang mendapatkan giliran menciptakan peluang emas untuk menceploskan sebuah gol. Yang dimulai dari sebauh serangn balik ke jantung pertahanan Fiorentina, kemudian bola tersebut langsung diserahkan kepada Fredy Guarin yang sedang menerobos ke sisi kiri. Merasa diberi kepercayaan untuk memegang bola, ia pun langsung lepaskan tembakan keras, akan tetapi sayang bagi pihak tim tuan rumah, pasalnya bola masih belum menemui sasaran tepatnya dan angka di papan skor masih berupa dua telur bulat atau 0-0.

Memasuki menit yang ke 20 dalam pertandingan, kini Fiorentina lagi- lagi mendapatkan peluang emas, dan kali ini pemainnya yang bernama Joquin itu pun kembali berperan lagi. Joaquin yang sedang menguasai bola, melihat kondisi di depannya sudah mulai stabil, ia pun langsung menjadikan umpan matang tersebut sebagai sebuah sengatan membahayakan yaitu tendangan keras dari jarak jauh, dan beruntung bagi pihak tuan rumah, karena bola tersebut tepat mengarah ke sang kiper, sehingga gawang tuan rumah tidak terjadi kebobolan PIALA DUNIA 2014.

Di menit yang ke 32, Inter Milan pun kembali membalas serangan yang dilakukan oleh Fiorentina sebelumnya. Yag diawali dengan membajak bola yang dikuasai oelh Joaquin, dan Inter langsung melepaskan tendangan kencang dari jarak yang cukup jauh. akan tetapi, bola tersebut juga masih tak kunjung masuk ke gawang yang diincarnya, melainkan bola masih melebar. Beberapa saat kemudian, waktu pertandingan babak pertama juga akan berakhir, sedangkan skor masih belum ada yang mencetaknya, sehingga kedua tim terpaksa harus tutup dengan angka yang masih 0-0 di papan skor.

Memasuki pada babak kedua, antara tuan rumah dan juga tim tamu juga saling menekan dan saling menyerang seperti yang terjadi di babak sebelumnya. Namun kali ini Fiorentina lah yang terlebih dahulu mendapatkan peluang emas untuk memimpin skor, yang diawali dengan pemain Inter yang bernama Juan Jesus telah melanggar Joaquin sehinga wasit pun menunjuk titik putih. Dan pemain tim tamu yang bernama Rossi itu yang mengeksekusikan hadiah penalti itu, dan ia pun berhasil menjalankan tugasnya dengan baik, sehingga di menit yang ke 60 ia berhasil mengubah angka di papan skor menjadi 1-0 untuk Fiorentina.

Pertadingan semakin sengit, dimana tim tuan rumah melihat para pendukungnya terlihat kecewa dengan sebuah gol Fiorentina itu, sehingga mereka pun terus berjuang untuk menyamakan skornya dengan tim tamu. Hingga sampai di menit yang ke 72, Inter pun akhirnya berhasil juga untuk menyamakan skornya melalui aksi yang dilakukan oleh Esteben Cambiasso yang baru terima umpan di dalam zona penati. kemudian ia langsung lepaskan sebuah serangan gunting, dan bola pun bersarang di gawang tim tamu yang dijaga oleh Neto. Papan skor pun berganti menjadi imbang 1-1.

Usai terciptanya gol penyeimbang dari Inter itu, permainan semakin hidup. La Viola memiliki beberapa peluang mencetak gol, yang sayangnya selalu mentah di tangan sang kiper taun rumah yang bernama Handanovic. Waktu terus berjalan dan tim tuan rumah juga kembali mengancam gawang tim tamu.Melalui umpan yang Ricky Alvarez yang dibawa ke depan dan langsung diserahkan kepada Jonathan. Bola langsung diteruskannya ke gawang Neto yang berujung ke papan skor yang menggenti angka menjadi 2-1 untuk Inter Milan yang bertahan hingga berakhirnya laga kali ini.

Berkat hasil tersebut, kini Inter Milan juga menambah perolehan poin mereka menjadi 13, hasil dari total empat kemenangan dan satu hasil imbang. Tim besutan pelatih yang bernama Walter Mazzarri itu pun sekaligus menggeser kedudukan Napoli dari peringkat dua klasemen sementara Serie A. Meski perolehan poin mereka sama dengan Napoli dan Juventus, namun Inter masih unggul dalam urusan selisih gol. Sedangkan AS Roma di puncak teratas dengan poin sempurna

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun