INTER MILAN TUMBANGKAN UDINESE 3-0

AGEN BOLA ONLINEAGEN BOLA ONLINE – Pada saat sekarang ini klub Udinese yang telah gagal untuk meraih kemenangan pada saat melawan tamunya yaitu klub Inter Milan di Communale Friuli Stadio didalam lanjutan Serie A pekan ke 11 pada hari Minggu (3/11/2013). Tim tamu yaitu Inter Milan yang mampu tampil dominan di sepanjang pertandingan dan berhasil mengalahkan tim tuan rumah dengan meraih skor sebanyak 3-0.

Sama-sama mengusungkan misi untuk meraih kemenangan di pertandingan ini. Tim tuan rumah yaitu Udinese yang berharap raihan poin sebanyak tiga poin di pertandingan ini yang dapat menjaga peluangnya yang berada di papan tengah klasemen sementara Serie A tahun ini, terlebih lagi pertandingan berlangsung dihadapan pendukung-pendukungnya sendiri.

Dalam memasuki awal pertandingan, tim tuan rumah yaitu Udinese yang pada saat itu mengambil inisiatif sendiri terlebih dahulu melalui salah seorang pemainnya yang bernama Badu yang melepaskan operan crossing ke arah gawang Samir Handanovic, Namun sayang peluang yang dilakukannya masih bisa dihadang oleh Esteban Cambiasso yang sangat sigap membuang bola.

Pada pertandingan memasuki menit-menit ke 13, giliran tim Udinese yang membuat peluang melalui operan silang Mauriel kearah Di Natale. Namun sayang usaha yang dilakukannya masih berhasil dihadang terlebih dahulu oleh Handanovic.

Selang enam menit kemudian, Cambiasso kini kembali mencoba untuk melepaskan tendangan yang keras dari jauh. Namun sayang tendangannya masih bisa di tepis oleh Brkic dengan sangat baik atau sempurna, AGEN BOLA ONLINE.

Sebuah gol yang sangat ditunggu-tunggu oleh skuad besutan Walter Mazzarri pun pada akhirnya membuahkan hasil pada menit-menit ke 25 melalui sundulan keras yang dilakukan oleh Palacio yang usai menerima umpan dari tendangan bebas dari rekan setimnya yang bernama Taider. Dengan begitu tim tamu yaitu Inter Milan yang sementara unggul dengan peralihan skor sebanyak 1-0.

Udinese mencoba melepaskan tekanan dari serangan bertubi-tubi yang dilancarkan Inter, namun usahanya kembali kandas. Rannochia berhasil mencetak gol kedua Inter di menit ke- 29 lewat tendangan voli kerasnya setelah menerima umpan dari tendangan pojok Cambiasso. Hingga peluit tanda babak pertama berakhir tidak ada gol yang tercipta. Tim tamu sementara masih unggul 2-0 atas Udinese.

Memasuki babak kedua, Udinese berusaha untuk menyamakan kedudukan. Namun, Di Natale dkk tidak mampu memanfaatkan peluang yang ada. Menit 46, Di Natale berhasil melepaskan tembakan keras ke arah gawang Handanovic usai mengecoh Rannochia. Sayang tendangannya masih bisa ditepis oleh Handanovic.

Jelang babak kedua berakhir kedua tim tampil semakin agresif dan saling melancarkan jual beli serangan. Di menit ke 87, Badu membuka peluang bagi Udinese setelah berhasil merangsek masuk ke area kotak penalti Inter usai mengecoh Pereira. Sayang tendangannya masih melebar keluar lapangan.

Beberapa saat menjelang pertandingan habis, Inter menambah keunggulan lewat Alvarez usai sukses memaksimalkan umpan cantik dari Palacio. Skor 3-0 bertahan hingga pertandingan berakhir.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun