JIKA FLAMINI INGIN MENJADI KAPTEN, MAKA DIRINYA HARUS MENGENAKAN KOSTUM BERLENGAN PANJANG

AGEN BOLA SBOBETAGEN BOLA SBOBET – Seorang pemain legendaris Arsenal, Martin Raymond Keown mengomentari aspirasi terhadap mantan klub. Keown yang saat ini telah berusia 47 tahun itu berpikir bahwa Mathieu Flamini layak menjadi kapten tim yang berjuluk The Gunners itu.

Sekarang ini jabatan sebagai kapten dipegang oleh Thomas Vermaelen. Setelah kepergian Robin Van Persie ke klub tetangga yaitu Manchester United, Sang juru taktik Arsene Wenger pun memilih Vermaelen sebagai kapten, walau belakangan ini peran Vermaelen mulai tersisikan lantaran duet Per Mertesacker dan Laurent Koscielny.

Flamini sendiri mengambil keputusan untuk kembali ke klub lamanya yaitu Arsenal pada jendela transfer musim panas silam setelah bermain di klub Italia yaitu AC Milan, Flamini sendiri sempat membela Milan selama lima musim dari tahun (2008 hingga 2013). Manajer Arsenal telah mendapatkan kembali pemain internasional Prancis itu dengan status bebas transfer.

Walaupun demikian, pemain yang kini berusia 29 tahun tersebut dalam beberapa pertandingan terakhir ini mendapatkan kritikan dari sang juru taktik karena kelakuan konyolnya yang telah memotong lengan seragam Arsenal, ketika menghadapi Manchester United pada lanjutan Premier League dan kala melawan Olympique Marseille di ajang Liga Champions.

Secara di dalam klub mempunyai tradisi bahwa seorang kapten harus mengenakan lengan panjang. Alhasil, Wenger pun memilih Mertesacker sebagai kapten ketika menghadapi United di Old Trafford.

Berbicara tentang hal konyol yang di lakukan oleh Flamini, Keown pun berpendapat sama dengan Wenger, penilaiannya itu merupakan hal yang keliru. Terlepas dari ulah konyolnya itu, Keown tetap menilai bahwa Flamini adalah sosok yang tepat jika menjabat sebagai kapten The Gunners.

“Pemain asal Prancis itu bagaikan jantung The Gunners. Dirinya telah membuktikan hal itu dengan aksinya sebagai pemain tengah yang hebat dan saya sangat menyukainya lantaran dia mempunyai karakter untuk menjawab semua tantangan di dalam lapangan hijau. Walau saya menilai pemotongan lengan kostum itu sedikit terlihat konyol,” kata Keown, sebagaimana dikutip Daily Mail, Jumat (29/11/2013).

“Keputusan yang diambil oleh Wenger itu merupakan tindakan yang tepat untuk menjaga tradisi klub dan memastikan semua pemain menghormati akan hal itu. Mungkin solusi yang tepat adalah mengangkat Flamini sebagai kapten,” tuntasnya. AGEN BOLA SBOBET

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun