JUVENTUS BERAKHIR IMBANG MELAWAN COPENHAGEN 1-1

AGEN BOLA SBOBETAGEN BOLA SBOBET – Juventus harus bermain imbang pada saat melawan Copenhagen pada laga perdana Liga Champions Grup B. Menilai Juve punya peluang banyak, Fabio Quagliarella pun kecewa dengan hasil akhir yang didapat timnya. Dalam pertandingan di Parken Stadium, Rabu (18/9/2013) dinihari WIB, Juve cuma mendapat hasil imbang. Sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Jorgensen, Juve kemudian pulang denga hasil 1-1 setelah Quagliarella bikin gol di babak kedua. Laga dimulai dan kedua tim sama-sama berambisi mencari kemenangan di matchday pertama Liga Champions.

Copenhagen mengaku berambisi memberi kejutan, sementara Juventus mencari tiga poin pertama, mengingat mereka berada satu grup dengan Real Madrid dan Galatasaray. Pada menit ke-14 tuan rumah berhasil membuat gol pertamanya melalui Nicolai Jorgensen. Ia menaklukkan Gianluigi Buffon dengan tendangan kaki kiri dari tengah kotak penalti, memanfaatkan bola hasil tendangan bebas Pierre Bengtsson, yang tidak terantisipasi pemain-pemain Juventus. Enam menit berselang Bianconeri coba menyamakan kedudukan. Giorgio Chiellini yang melakukan overlap, mendapat umpan silang tajam untuk disambut dengan tandukannya. Sial, diving-header Chiellini diselamatkan Johan Wiland dengan gemilang. Skor pun belum berubah, 1-0 untuk keunggulan Copenhagen.

Setelah turun minum Juve langsung mengambil inisatif tampil lebih menyerang dan mencoba untuk bisa membuuat gol. Pada menit ke-54 Juve baru bisa menyamakan kedudukan melalui Fabio Quagliarella pada menit ke-54. Dengan kaki kiri, ia melesatkan bola kiriman Federico Peluso dari tengah kotak penalti ke tengah gawang Johan Wiland. Tuan rumah punya kans untuk kembali unggul di menit ke-71.

Akan tetapi sepakan Jørgensen usai mengelabui kawalan Pirlo, masih tipis melayang di atas mistar gawang Buffon. Peluang itu pun jadi terakhir yang dimiliki wakil Denmark tersebut. Pasalnya dua peluang terakhir di menit ke-82 dan 90+3, diklaim Juve. Wiland kembali jadi pahlawan setelah membendung sontekan Sebastian Giovinco ketika saling berhadapan di jantung pertahanan. Sepanjang pertandingan, menurut catatan UEFA, Juventus menguasai bola sebanyak 56 persen dan menciptakan 11 peluang emas dari 23 usaha, sementara tuan rumah melepaskan 6 tembakan titis dari 8 percobaan, AGEN BOLA SBOBET.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun