JUVENTUS HARUS BERAKHIR IMBANG MELAWAN GALATASARAY 2-2

LIGA ITALIALIGA ITALIA – Pada ajang matchday kedua Group B Liga Champions yang berlangsung di stadiun Juventus tadi malam. Kedua klub Juventus dan Galatasary harus berakhir imbang dengan score 2-2. Gol Juve di sumbangkan oleh Arturo Vidal dan Fabio Quagliarella. Sementara itu, sepasang gol Galatasaray ditorehkan Didier Drogba dan Umut Bulut.

Dalam laga ini pelatih Antonio Conte memasang striker di lini depan seperti Paul Pogba, Andrea Pirlo, dan Arturo Vidal untuk bia membangun serangan serangan. Pada babak pertama Juvetus tampil agresif.

Galatasaray mendapatkan peluang emasnya di menit ke-15 melalui Didier Drogba yang merangsek ke box lawan sebelum melesatkan tendangan dari sudut yang susah, namun tendangannya masih bisa di tahan oleh Buffon.

Tim tamu kembali memberikan ancamannya pada menit ke-21 melalui Bruma. Drogba menyodorkan bola, tapi kemudian sepakan Bruma dapat kembali dihalau Buffon.

Juve baru mendapatkan peluangnya di menit ke-26. Kans di dapat dari Juve lewat tendangan bebas dari sang  jenderal Andre Pirlo. Namun bola belum mengarah pada target yang tepat.

Sembilan menit sebelum turun minum, Drogba sukses membawa Galatasaray unggul lebih dulu pada menit ke-36. Gol tersebut dicetaknya setelah sukses memanfaatkan kesalahan Leonardo Bonucci saat ingin melakukan back pass ke Gianluigi Buffon.

Tiga menit sebelum babak pettama berakhir, Wesley Sneijder menujukan kebolehan dengan melepaskan tendangan kerasnya, namun tendangannya masih melambung tinggi ke atas.

Setelah turun minum, manager Juventus, Antonio Conte langsug mengubah strategi untuk bisa menambah daya gedor skuadnya. Ia pun mengganti Bonucci dengan Fernando Llorente agar serangan Juventus lebih tajam. Beberapa kali mereka pun mendapatkan kesempatan untuk menyamakan kedudukan.

Pertandingan yang sudah berjalan di menit ke-70, Juve kembali mendapatkan peluang emasnya lewat Kwadwo Asamoah yang menusuk dari sisi sayap dan langsung melepaskan bola silang ke tengah kotak penaltiGalatasaray. Sayangnya peluang itu gagal dimanfaatkandengan baik oleh Llorente karena sundulan kepalanya dari jarak dekat gawang belum tepat ke sasaran.

Juve berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-77, Gol Juve di peroleh dari hadiah penalti setelah Quagliarella dijatuhkan di box sensitif oleh Amrabat. Vidal yang maju sebagai algojo, 100 persen menjalankan tugasnya.

Tiga menit sebelum babak kedua berakhir Juventus berhasil membuat gol keduanya melalui umpan matang dari Pirlo, dengan tenang Quagliarella sukses enaklukan kiper Galatasaray, Fernando Muslera.

Kemenangan Juve sudah di depan mata namun sayangnya kemenagan Juve harus berakhir, Galatasary berhasil mebuat gol penyeimbang di menit menit akhir babak kedua. Gol itu diciptakannya setelah menerima umpan panjang dari Drogba. Skor 2-2 pun bertahan hingga wasit meniup peluit panjang, LIGA ITALIA

 

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun