JUVENTUS MENGHAJAR MILAN DENGAN SKOR TIPIS 3-2

AGEN BOLA SBOBETAGEN BOLA SBOBET – Pada saat pertandingan klub Juventus melawan AC Milan , Juventus memperlihatkan mental kejuaraanya ketika menjamu klub AC Milan pada laga grande partita di tempat Giornata ketujuh Serie A pada hari senin (7/10/2013) dini hari WIB. Juventus sempat dikejutkan oleh gol kilat AC Milan Namun Juventus membalas dengan tiga gol sekaligus membungkus keberhasilan 3-2 atas AC Milan yang bermain dengan total pemain yaitu 10 pemain.

Kemenangan yang diperoleh dari Juventus memang tak bisa mengubah posisi Juve di klasemen yang menempati posisi ketiga dikarenakan Juve masih saja kalah produktivitas gol dari klub Napoli yang bersamaan mengoleksi 19 poin. Mereka terpaut dua point dari AS Roma di puncak klasemen. AC Milan sendiri pun tidak beranjak dari posisinya yaitu peringkat ke 12 dengan delapan poin dari tujuh pertandingan yang telah dimainkannya.

Jalannya pertandingan pertama klub AC Milan langsung saja mmenabrak dan membungkam pendukung-pendukung Juventus Stadium ketiga pertandingan belum genap satu menit, tepatnya pada pertandingan memasuki menit ke 20 detik. Operan yang sangat agresif di pergerakkan oleh salah seorang pemainnya yng bernama Robinho, Antonio Nocerino dan berakhir dikaki Sulley Muntari yang tidak dikawal sama sekali di sisi kanan gawang. Dengan sentuhan, si kulit bundar meluncur sangat deras ke tiang dekat tanpa mampu di halau penjaga gawang Juventus yang bernama Gigi Buffon. Start yang sangat gemilang dari anak asuh Rossoneri.

Dengan gol yang kilat yang dilakukan oleh AC Milan, klub Juve langsung meningkatkan intensitas serangan yang dimiliki. Carloz Tevez yang berduet dengan rekan setimnya yang bernaa FAbio Quagliarella di lini depan, aktif memberikan tekanan kepada klub AC Milan. Dua peluang yang sangat bagus yang didapatkan oleh Juve pada pertandingan memasuki menit-menit ke 8 dan 9. Pertama kali yaitu sepakan keras dari penyerang yang bernama Quagliarella yang memanfaatkan terobosan dari rekan setimnya Arturo Vidal yang masih melambung. Sementara dari upaya yang dilakukan oleh Kwadwo Asamoah semenit berselang masih saja bisa di hadang oleh penjaga gawang yang bernama Christian Abbiati.

Tekanan-tekanan yang diberikan oleh Juventus atau dijulukan dengan Zebra Turin akhirnya mendapatkann hasil pada menit-menit ke 14. kesempatan itu didapatkan dikarenakan pelanggaran yang dilakukan oleh salah seorang pemain yang bernaa Philippe Mexes terhadap Carloz Tevez sedikit di luar kotak penalti menghadirkan mala petaka bagi AC Milan.

Dengan begitu tendangan bebas pun dilakukan oleh salah seorang pemain Juve yang bernama Mastro,Andrea Pirlo pun menghukum dengan tendangan yang mematikan yang meluncur deras melewati pagar hidup AC Milan dan menggetarkan gawang bekas rekan setimnya. skor pun berubah menjadi sama kuat yaitu skor 1-1. Klub Juventus pun kembali lagi mendapatkan peluang pada pertandingan memasuki menit-menit ke 18. Operan dari tendangan bebas oleh pemainnya yang bernama Pirlo yang pada saat itu disambut tandukan oleh Leonardo Bonucci dan mengarah tepat ke gawang, Namun Tevez yang mencoba meneruskan ke gawang, justru tevez yang membuat bola keluar. Terlepas dari peristiwa itu, aksi Tevez terlebih dahulu tertangkap jebakan offside.

klub AC Milan terus menerus mendapatkan tekanan dari Juve, mendapatkan peluang pada pertandingan memasuki menit-menit ke 26. Cristian Zapata yang melakukan penetrasi, melepaskan tendangan yang sangat keras dari luar kotak penalti dan memaksa penjaga gawang yang bernama Buffon tersebut melompat untuk menepiskan bola yang meluncur keras ke pojok bawah gawang yang dijaga nya, AGEN BOLA SBOBET.

Kedua tim terus menerus memainkan permainan yang terbuka dengan waktu yang sangat cepat. Juve lebih dominan dalam penguasaan bola, sementara Milan siap menebar terror dengan serangan balik cepat lewat duet antar dua pemain yang bernama Robinhodan Alessandro Matri.Lewat skema serangan balik cepat, Juve mengklaim hadiah penalti menyusul terjatuhnya Tevez akibat body charge dengan Constant di menit ke-41. Sayang, wasit Gianluca Rocchi tidak menilai insiden tersebut pantas dihadiahi penalti. Kedudukan 1-1menutup babak pertama laga antara dua penguasa Italia.

Memasuki pertandingan babak kedua,kedua tim kembali memainkan tempo cepat dengan permainan keras. Menit ke-50, terlibat benturan dengan Mexes hingga membuat bek internasional Italia tersebut terkapar di rumput. Namun, wasit memutuskan tidak ada pelanggaran yang terjadi.

Terlepas dari insiden tersebut, Milan punya peluang emas untuk kembali unggul pada menit ke-53. Matri memberikan umpan terobosan cantik ke Robinho di kotak penalti. Sayang, sontekan penyeran Brasil itu masih mengenai kaki Buffon sehingga hanya membuahkan sepak pojok.

Allenatore Juve, Antonio Conte melakukan pergantian pertamanya dengan menarik Simone Padoin dan memasukan Paul Pogba demi menambah kekuatan lini tengahnya.

Menit ke-60, Asamoah mencoba peruntungannya dengan tendangan keras kaki kanan dari luar kotak penalti. Sayang arah bolanya masih tipis di atas mistar gawang Abbiati. Sebelumnya, percobaan serupa dilakukan Arturo Vidal, namun masih bisa ditepis Abbiati.

Keputusan Conte memasukkan Giovinco menggantikan Quagliarella pada menit ke-69 terbukti jitu. Dua menit masuk lapangan, pemain mungil tersebut memberikan perbedaan besar.

Sebuah umpan dari Vidal berhasil diselesaikannya dengan baik. Di bawah terjangan tekel dari Zapata yang coba menutup ruang, Giovinco dengan tenang melakukan sebuah gocekan dan kemudian melesakkan tendangan yang tak kuasa dibendung Abbiati.

Sudah jatuh tertimpa tangga. Milan yang tertinggal 1-2, harus bermain dengan 10 pemain setelah Mexes mendapatkan kartu kuning kedua akibat mengganjal Giovinco di menit ke-75. Kartu kuning pertama diterimanya ketika gol kedua Juve, karena mengganjal Vidal.

Dan pelanggaran yang mebuahkan tendangan bebas tersebut, kembali jadi petaka buat Milan. Tendangan Pirlo masih membentur mistar, namun bola muntah disambar Chiellini untuk membuat Bianconeri semakin di atas angin dengan keunggulan 3-1.

Unggul jumlah pemain, Juve terus menekan pertahanan Milan. Sementara Milan, terus mencoba mengejar defisit gol. Masuk menit ke-90, Muntari memberikan asa bagi Milan setelah memanfaatkan kesalahan Pogba yang gagal mempertahankan bola. Sepakan kerasnya yang sempat mengenai kaki Bonucci meluncur deras ke gawang Buffon. 2-3 masih untuk keunggulan Juve.

Empat menit waktu tambahan, Milan terus berupaya menyamakan kedudukan. Menit 90+2, Zapata berpeluang menggagalkan kemenangan Juve, namun sayang sundulannya menyambut umpan pojok, hanya melintas di atas gawang Buffon. Milan pun akhirnya harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 2-3.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun