JUVENTUS SUKSES MENJALANI TUGASNYA, SEMENTARA DUA KOTA MILAN BERMAIN IMBANG

AGEN BOLA IBCBETAGEN BOLA IBCBET – Dalam pertandingan ke-13 Giornata Seria-A diwarnai dengan banyak kejutan yang menimpa klub-klub besar seperti Napoli dan Fiorentina. Kemudian dua tim asal Milan yang mempunyai nasib sama yaitu bermain imbang alias draw. Hanya satu tim besar yang mampu memenangkan pertandingan yaitu Juventus sekaligus mempertahankan konsistensinya kemudian itu AS Roma baru akan bermain dini hari menghadapi Cagliari.

Pertandingan yang tersaji diawali laga Derby Della Scala atau Derby Verona, Verona yang terlihat lebih bagus dari Chievo tahun ini malah mengalami kekalahan atas rival tetangganya yang kini berada dalam posisi sebagai juru kunci. Gol yang terlahir pada menit-menit akhir babak kedua melalui pemain yang digantikan oleh Sestu pada menit ke-60, lazarevic lewat tendangan kerasnya. Hasil 1-0 untuk keunggulan Chievo hingga wasit meniup pluit panjang.

Di pertandingan lain antara Napoli kontra Parma, sebuah kejutan pun terjadi ketika Napoli yang bermain di San Paulo akhirnya takluk di tangan Parma dengan skor 1-0. Keunggulan Parma melalui kaki Cassano pada menit ke-80 dengan tendangan tepat di pojok sebelah kanan gawang yang tidak dapat dijangkau oleh penjaga gawang Napoli yaitu Pepe Reina.

Kemudian dua klub kota Milan yang di mana mereka hanya berhasil meraih satu poin saja atas lawan mereka. AC Milan yang bermain di kandang sendiri menghadapi Genoa tidak dapat memetik kemenangan dalama laga tersebut pun berakhir dengan hasil imbang 1-1. Milan yang dulu unggul di awal babak melalui aksi Kaka yang setelah sukses menyempurnakan umpan dari De Jong. Empat menit berselang Genoa berhasil menyamakan kedudukan, melalui mantan pemain Milan yaitu Gilardino dari titik putih. Seharusnya Milan bisa saja memenangkan pertandingan itu seandainya Mario Balotelli tidak menyia-nyikan hadiah yang diberikan oleh wasit melalui tendang tujuh langkah.

Sedangkan tetangga Milan yaitu Inter Milan, yang bernasib serupa mereka hanya mampu memetik satu poin lantaran laga tersebut berakhir imbang 1-1 ketika pergi ke Renato Dall Ara, markas Bologna. Tuan rumah berhasil unggul dulu pada menit ke-12 melalui kaki Kone setelah menerima assist dari Cristaldi yang memanfaatkan serangan balik. Kemudian tim yang berjuluk La Beneamata baru mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-51 lewat kaki Jonathan.

Kemudian pertandingan yang berlangsung di Friulli, markas Udinese, tim yang berjuluk La Viola gagal memanfaatkan kesempatan itu untuk bertahan di empat besar setelah takluk 1-0 dari Udinese. Gol terlahir melalui kaki Heurtaux pada menit ke-43 yang berawal dari tendangan bebas Di Natale kemudian disundul oleh Pereyra ke arah Heurtaux yang kemudian disambut oleh tendangan kerasnya.

Di pertandingan lainnya sebuah tim berpesta gol yang berlangsung di Stadio Olimpico, ketika tim tuan rumah Torino membenamkan Catania dengan skor 4-1. Masing-masing gol II Toro yang tercipta melalui Immobile di menit ke-10, Kaddouri 34 dan 61, kemudian menyusul gol yang di persembahkan oleh Moretti di menit ke-59. Tim tamu, Catania hanya mampu membalas satu gol saja lewat aksi kaki Leto memasuki menit ke-50.

Beralih ke klub promosi, Sassuolo berhasil memenangkan pertandingan ketika menjamu Atalanta dengan menaklukkan tim tamu dengan skor 2-0. Masing-masing gol yang diciptakan oleh Zaza pada menit ke-63 dan gol kedua dicetak oleh Berardi pada menit ke-67. Kemenangan ini membuat Sassuolo bertahan di papan tengah klasemen sementara dengan mengemas 13 angka yang berselisih tiga poin dari Sampdoria yang kini berada dalam zona degradasi. Namun sayang kemenangan ini diwarnai noda akibat kartu merah yang didapat oleh Antei pada menit ke-76.

Kemudian laga yang berlangsung di Luigi Ferraris, Sampdoria bersama pelatih anyar mereka yaitu Mihajlovic, gagal meraih poin sempurna dan hanya bisa menambahkan satu poin saja dengan hasil imbang 1-1 kontra Lazio. Gol pertama yang terlahir pada babak kedua di menit ke-67 lewat tandukan kepala Soriano. Akan tetapi Lazio sukses merubah keadaan menjadi 1-1 ketika mengahadapi 10 orang pemain Sampdoria, lantaran Krstic mendapatkan kartu merah pada menit ke-46, gol yang diperoleh Lazio melalui kaki Cana memasuki menit-menit akhir pertandingan babak kedua.

Untuk sementara waktu Juventus berhasil menggeser AS Roma dari posisinya sebagai pemimpin klasemen setelah berhasil mempermalukan tuan rumah Livorno dengan skor 0-2, masing-masing gol yang diciptakan oleh Liorente di menit ke-63 dan Tevez di menit ke-75. Dengan gol-gol yang dipersembahkan oleh kedua penyerang itu telah membuktikan bahwa mereka cocok untuk berduet di lini depan yang pada awalnya mereka diragukan akan bisa bermain bersama. AGEN BOLA IBCBET

Ini adalah hasil pertandingan Serie-A Giornata ke-13

AC Milan 1-1 Genoa
Bologna 1-1 Inter
Verona 0-1 Chievo
Torino 4-1 Catania
Livorno 0-2 Juventus
Udinese 1-0 Fiorentina
Sampdoria 1-1 Lazio
Napoli 0-1 Parma
Sassuolo 2-0 Atalanta

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun