KEMBALI KETEMU WIGAN, CITY INGIN BALAS KEKALAHAN WAKTU LALU

PIALA DUNIA 2014PIALA DUNIA 2014 –¬†Terakhir kali City sempat berhadapan melawan Wigan Athletic, namun The Citizen harus menerima kekalahan tipis dengan score 0-1. Kini City juga sudah bertekat untuk bisa membalas kekalahan pada waktu lalu.

Duel ini merupakan ulangan dari laga final Piala FA musim lalu di mana kala itu Wigan berhasil membuat kejutan dengan mengalahkan City yang lebih difavoritkan lewat gol tunggal Ben Watson di penghujung laga.

The Citizens memiliki kesempatan membalaskan dendamnya dengan mencoba mengalahkan Wigan dini hari nanti. City tampil perkasa ketika menjamu MU di Etihad Stadium, Minggu (22/9/2013) lalu. The Citizens menghajar tetangganya itu dengan skor meyakinkan 4-1. Nasri menyumbangkan satu gol pada pertandingan tersebut. City sendiri menatap laga ini dengan membawa modal bagus.

Laga ini akan di selengarakan pada hari Rabu dini hari WIB. CIty akan menjamu Wigan di stadiun Etihad. Mereka akan menghadapi Latics di babak ketiga Piala Liga Inggris. Tak mau sakit hati untuk kedua kalinya, City kali ini ingin menghabisi Wigan.

“Saya juga tidak bisa menjelaskan apa yang terjadi pada waktu lalu ketika kami melawan Wigan. Pada waktu lalu kami merasakan ada sesuatu yang hilang pada hari itu dan laga itu rasanya tak sama dengan ketika kami melawan Stoke City di final (Piala FA) 2011,” pungkas Micah Richards

Pada hari itu, kami merasa seperti ‘kami tidak akan kalah’ dan ada tekad dari para semua pemain untuk memenangi trofi pertama.”

“Saya tidak terlibat dalam pertandingan melawan Wigan, tapi pastinya ada sesuatu yang sangat kurang. Wigan selalu bermain baik melawan kami, tapi saya tak akan pernah bilang kami tidak siap karena kami selalu ingin menang. Namun, saya merasa pada hari itu mereka lebih menginginkan kemenangan.”

“Setiap tekel 50-50 terlihat dimenangi mereka dan mereka tampak memenangi pertarungan individu di hari itu. Laga itu memang sudah berlalu sekarang tapi kami harus memastikan bahwa kami melakukan hal yang benar di laga kali ini dan mencoba untuk lolos ke tahap kompetisi berikutnya.

Dalam laga tersebut Pelatih Manuel Pellegrini akan menggunakan laga ini sebagai kesempatan bagi para pemain pelapis untuk mencicipi menit bermain. Para pemain seperti Micah Richards, Joleon Lescott, James Milner, dan Stevan Jovetic diperkirakan akan turun sebagai starter di laga ini, PIALA DUNIA 2014

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun