KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2014 – AREMA VS GRESIK UNITED BERAKHIR IMBANG 1-1

KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2014 -Duel antara Arema Indonesia melawan Gresik United saat menjalani laga lanjutan Liga Super Indonesia yang di selengarakan di stadiun Kanjuruhan, Malang, Kamis, 14 Juni 2013 kedua tim harus berakhir imbang dengan score 1-1.

Memasuki babak pertama di mulai Arema langsung tampil menyerang. Tuan rumah mendapatkan peluang pertamanya di menit ke-3 melalui sundulan Cristian Gonzales namun upaya tersebut masih belum membuahkan hasil karena sundulannya masih menyamping di sisi kanan gawang Gresik.

Tidak butuh lama buat tim tamu untuk membalas serangan Arema, tim Laskar Joko Samudro mendapatkan peluang serangan baliknya di menit ke-5 melalui Aldo Baretto yang mampu merepotkan barisan pertahanan Arema. Sayang, sepakannya masih melambung di atas mistar gawang Kurnia Meiga, KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2014

Dalam laga ini kedua tim terus melakukan jual beli serangan, kini Giliran Arema membalas serangan ke gawang Gresik di menit ke-17 memalui sundulan Dendi Santoso yang mencoba memanfaatkan umpan sepak pojok Hasyim Kipuw. Tetapi, bola masih bisa ditepis kiper Gresik United, Sandi Firmansyah.

Tim tamu pun menciptakan peluang di menit ke-38 lewat Erol Iba. Tetapi, sepakan pemain yang pernah memperkuat Arema (ketika masih bernama Arema Malang) bisa dimentahkan penjaga gawang Kurnia Meiga. Hingga wasit meniup pluit akhir babak pertama kedua tim belum mampu menciptakan gol, KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2014

Setelah turun minum Arema berhasil menjebol gawang Gresik di menit ke-57 melalui Greg Nwokolo yang melepaskan tendangan kerasnya di kotak penalti berhasil membuahkan hasil.

Tiga menit berselang, gol susulan juga nyaris terjadi bagi Arema untuk menggandakan keunggulan, karena mendapatkan penalti. Sayang, Bola eksekusi Beto Goncalves masih bisa ditepis.

Arema harus mendapatkan petaka di menit ke-68, ketika Victor Igbonefo langsung dikartumerah oleh wasit setelah melakukan pelanggaran pada Rizky Novriansyah yang sudah sendirian di depan kotak penalti Arema. Bermain dengan 10 pemain membuat Arema terus mendapatkan tekanan, KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2014

Kurangnya kekuatan Arema bisa dimanfaatkan dengan baik oleh tim tamu. Sebuah sundulan dari Ambrizal tak mampu dibendung kiper Meiga Kurnia sehingga mengubah kedudukan 1-1.Hingga akhir pertandingan situasi tidak berubah. Kedua tim hanya berbagi angka.

Tambahan satu poin ini membuat Arema bertahan di peringkat kedua klasemen sementara dengan raihan 49 poin, tertinggal 11 angka dari Persipura Jayapura yang kokoh di puncak. Mereka hanya unggul empat poin dari Sriwijaya FC, yang masih memiliki dua pertandingan, termasuk ketika melawan tuan rumah Persib Bandung, Sabtu (15/6), KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2014

 

Leave a Reply

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun