KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2014 – BLANC SEMPAT AKUI BORDEAUX BUKAN LAWAN YANG GAMPANG DI TAKLUKAN

KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2014 –¬†Duel antara PSG Melawan Bordeaux dalam partai Piala Super Prancis, Psg berhasil menaklukan Bordeaux dengan skor 2-1. Bek asal Brasil, Alex menciptakan gol penentu kemenangan anak-anak asuhan Laurent Blanc ini.

Di babak pertama di mulai PSG sempat tertingal 1-0, Gol pertama Boreaux tercipta di menit ke-38 lewat Henri Saviet, namun PSG mampu membalas dua gol lewat aksi Hervin Ongenda dan Alex di menit-menit akhir laga pertandingan.

Peltih PSG Laurent Blanc juga sempat mengaku Bordeaux bukan lawan yg gampang di taklukan pada pertandingan tersebut kami sangat kesulitan di babak pertama kami juga sempat ketinggalan satu gol dan membuat kami sangat sulit untuk bisa menyamai kedudukan.

PSG sempat beberapa kali dibuat frustrasi oleh rapatnya barisan belakang Bordeaux yang merupakan juara bertahan Piala Prancis dan sangat sulit untuk bisa menembus benteng pertahanan Bordeaux untuk bisa membuat gol.

Memasuki babak kedua PSG masih sangat sulit menebus benteng pertahanan lawan, Paris Saint German sempat menembus pertahanan Bordeaux dan membuat gol pertamanya di menit ke-79 lewat Ibrahimovic namun gol pemain tersebut tidak di akui wasit karena dianggap offside. Nasib tampaknya tidak akan berpihak kepada PSG, sang juara Ligue 1, di laga tersebut. Tetapi nyatanya tidak begitu.

Cuma beberapa menit setelah gol yang dianulir itu, PSG akhirnya benar-benar bisa mencetak gol balasan melalui Hervin Ongenda yang berhasil menuntaskan umpan Ibra.

Pertandingan nampaknya akan dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu, namun memasuki injury time menit kelima terjadilah gol dramatis yang dicetak oleh Alex, menyambut umpan tendangan bebas dari Lucas Moura.

Skor 2-1 pun berakhir dan PSG resmi meraih gelar yang juga disebut Piala Super Prancis ini.

“Ini benar-benar pertandingan yang begitu berat dan itu memperlihatkan bahwa tim-tim yang akan menghadapi PSG bakal bermain dengan penuh motivasi,” kata Blanc kepada beIN Sport yang dikutip Reuters.

“Kami belum siap sepenuhnya karena beberapa pemain baru belakangan bergabung dengan skuat,” lanjutnya.

Ini merupakan trofi pertama yang dipersembahkan oleh Laurent Blanc sejak ditunjuk menggantikan Carlo Ancelotti yang hengkang ke Real Madrid. Gelar ini merupakan koleksi Trophee des Champions ketiga sepanjang sejarah Les Rouge-et-Bleu. Dua gelar sebelumnya mereka raih pada tahun 1995 dan 1998, KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2014

Leave a Reply

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun