KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2014 – JUVENTUS HARUS MENERIMA KEKALAHAN PADA MUSIM INI

KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2014 – Juventus  Bertandang di Stadio Luigi Ferraris, (19/5) melawan Sampdoria harus berakhir dengan kekalahan  pada laga terakhir mereka di Seri A musim ini dengan score 2-3.

Pertarungan di babak pertama di mulai kedua kubu memainkan permainan dengan tempo sedang. Pada menit ke-11 Bianconeri mendaoatkan peluang pertamanya ketika Quagliarella melepaskan tendangan jarak jauh, meski masih bisa ditepis oleh penjaga gawang Sampdoria, Angelo Da Costa.

Juventus makin meningkatkan permainan dan memberikan serangan serangan ke gawang Samprodia, Juve berhasil mencebol gawang Sampro pada menit ke-25 yang lolos dari jebakan offside, Quagliarella dengan baik memanfaatkan umpan matang dari Andrea Pirlo. Dengan tenang, pemain berusia30 tahun itu dengan tenang menceploskan bola ke gawang Sampdoria. Berubahla skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Juve.

Namun Sampdoria tak butuh waktu lama untuk membalas gol Juventus. Wasit memutuskan Giorgio Chiellini melanggar Icardi di kotak penalti, dan Eder sebagai eksekutor tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Skor berubah 1-1 di menit ke-31.

Sesaat setelah melakukan gol penyeimbang, Sampdoria terus melakukan serangan. Begitu juga dengan Juve yang seringkali mendapatkan peluang emas melalui Quagliarella. Namun hingga wasit meniup peluit akhir babak pertama, skor tetap imbang 1-1.

Babak kedua dimulai, peluang terbaik dimiliki Juve ketika memasuki menit ke-55. Kerja sama apik dilakukan lini serang Bianconeri. Umpan matang diberikan oleh Sebastian Giovinco, namun Padoin gagal mengonversinya menjadi gol, tendangannya masih bisa diblok oleh Da Costa.

Samprodia mendapatkan peluang dari sepak pojok yang dikirim oleh Marcelo Estigarribia, De Silvestri menyambut bola dengan sundulan yang menghujam deras gawang Marco Storari. Skor menjadi 2-1 bagi keunggulan Sampdoria di menit 57.

Bukannya menyamakan kedudukan, justru Juve malah tertinggal 1-3 oleh tuan rumah. Melalui serangan balik, para pasukan Delio Rossi berhasil memanfaatkan lini belakang Juve yang kosong. Alhasil menerima umpan dari Estigarribia, Icardi berhasil menceploskan bola ke gawang Storari pada menit ke-75.

Di menit ke-91 Bianconeri akhirnya berhasil memperkecil kedudukan menjadi 2-3, setelah sepakan keras Giaccherini tak mampu dihadang Costa. Sayangnya gol tersebut gagal menyelamatkan timnya dari kekalahan.

Dengan hasil ini, Juve menutup musim dengan koleksi nilai 87, hasil dari 27 kemenangan, 6 hasil imbang, dan 5 kekalahan. Sementara Sampdoria naik ke posisi 14 dengan koleksi nilai 42, KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2014

 

 

Leave a Reply

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun