LAZIO DI TAHAN IMBANG TRABZONSPOR 3-3

LIGA EROPALIGA EROPA –¬†Lazio harus bermain imbang pada saat melawan Trabzonspor, dalam lanjutan Matchday 2 Liga Europa Grup J, Jumat (4/10) dini hari WIB. Dalam laga tadi malam kedua tim harus berakhir dengan score 3-3.

Tampil dengan beberapa muka anyar seperti Felipe Anderson dan Bruno Perea, pelatih Vladimir Petkovic tampaknya ingin memberi pengalaman kepada para punggawa mudanya untuk berada di kasta tinggi sepakbola Eropa. Sementara Trabzonspor tampil dengan kekuatan penuh lewat Didier Zokora yang jadi poros permainan.

Memasuki babak pertama di mulai kedua tim tampil terbuka sehingga saling jual beli serangan tidak terelakkan. Meski begiru tuan rumah berhasil menunjukkan keganasannya di kandang sendiri. Tuan rumah berhasil unnggul terlebih dahulu di menit ke-11 melalui aksi Yusuf Erdogan. Pemain Turki itu mampu memanfaatkan umoan dari Paulo Henrique, Trabzonspor pun memimpin 1-0. Para pemain Lazio langsung terlihat gugup setelah kebololan tersebut.

Lazio tertinggal satu gol membuat semangat tim jadi turun, Trabzonspor memanfaatkan kesempatan yang semangat Lazio sedang down. Tuan rumah berhasil membuat gol keduanya di menit ke-21 kini giliran Adrian Mierzejewski yang mampu mencetak gol, gelandang asal Polandia itu menjauhkan skor menjadi 2-0.

Tertinggal dua gol Lazio mencoba untuk bisa bangkit, intensitas serangan mulai diperbanyak dengan pusat permainan berada di kaki Hernanes. Akhirnya mereka mampu memperkecil keadaan menjadi 2-1 gol Lazio tercipta lewat sontekan Ogebi Onazi yang menyambut umpan terukur Bruno Perea.

Sebelum babak pertama berakhir, Lazio lagi lagi kembali harus kebonolan untuk ketiga kalinya melalui nPaulo Henrique yang sempat berhasil lolos dari kawalan dua bek Lazio sebelum menaklukan Federico Marchetti. Skor 3-1 jadi hasil akhir di babak pertama.

Masuk di babak kedua, tempo permainan meningkat. Terlebih, Lazio memang membutuhkan gol untuk mengejar ketertinggalan. Lazio pun terlihat terus mencari peluang untuk menembus pertahanan Trabzonspor.

Tim tuan rumah juga terlihat sesekali mencari celah untuk menambah gol. Tapi, di babak kedua barisan pertahanan Lazia terlihat bermain lebih solid. Jelang pertandingan berakhir, Lazio mampu mencetak dua gol sekaligus melalui Floccari. Ya, pemain yang masuk menggantikan Antonio Candreva itu mampu membuyarkan kemenangan Trabzonspor yang sudah di depan mata. Floccari mampu mencetak gol di menit 84 dan 85. Skor pun berubah menajadi 3-3.

Hasil tersebut bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. Meski mengincar kemenangan, tampaknya Gli Aquiloti harus puas dengan hasil imbang, melihat perjuangan heroik mereka malam ini, LIGA EROPA

 

 

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun