LIVERPOOL BERAKHIR IMBANG LAWAN SWANSEA 2-2

AGEN BOLA SBOBETAGEN BOLA SBOBET – Liverpool harus bermain imbang pada saat menjamu Swansea di stadiun Liberty Selasa (17/9/2013) dinihari WIB dalam laga lanjutan Premier League kedua tim harus berakhir imbang dengan score 2-2. Masing masing dicetak oleh Jonjo Shelvey dan Daniel Sturridge. Gol debutan Victor Moses pada menit ke-36 sempat membawa Liverpool unggul 2-1 pada paruh pertama. Namun, gol Michu di menit ke-64

Meski meraih imbang, Liverpool berhasil memuncaki klasemen sementara dengan menggeser Arsenal dengan raihan 10 poin dari empat laga. Sedangkan, Swansea sendiri baru mengemas empat poin sejauh ini.

Selain itu, nama manajer Liverpool, Brendan Rodgers pun mendapat sambutan hangat dari fans tuan rumah, mengingat kontribusinya mengantarkan Swansea promosi ke Premier League pada musim 2011/12.

Memasuki babak pertama di mulai Liverpool harus kebobolan cepat di menit ke-2 melalui gol yang dicetak oleh mantan pemain Liverpool, Jonjo Shelvey. Memanfaatkan bola rebound, aksinya tak mampu dihalau lini belakang Liverpool dan tendangan kerasnya sukses membobol gawang Simon Mignolet.

Lverpool tidak butuh waktu lama untuk bida menyamakan kedudukan tepatnya hanya butuh 2 menit setelah gol. Gol Sturridge itu berawal dari kesalahan Shelvey memberikan backpass. Bola bisa dikuasai oleh Sturridge yang dengan tenang bisa menaklukan Michel Vorm. Skor pun menjadi imbang 1-1.

Hingga menit ke-10, tim tamu lebih mengendurkan serangannya dan kubu Swansea cukup mengandalkan serangan-serangan balik. Pada menit ke-15, Sturridge kembali mendapatkan peluang hasil umpan dari Steven Gerrard tapi bola hasil sepakannya masih melambung ke atas gawang Vorm.

Pada menit ke-36, Liverpool berbalik unggul berkat gol Victor Moses. Setelah memotong umpan Shelvey, ia menggiring bola mendekati benteng lawan dan dari luar kotak penalti, ia melepaskan tendangan kaki kanan yang membuat bola melesat masuk sudut kanan bawah gawang. Skor 2-1 pun tetap bertahan hingga babak pertama usai bagi keunggulan Liverpool.

Setelah turun minum Liverpool langsung mendapatkan peluang lewat tendangan bebas pada menit ke-51. Hadiah tendangan bebas ini, berawal dari pelanggaran yang dilakukan oleh Williams kepada Coutinho.

Pada menit ke-64, Swansea akhirnya berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 melalui Michu. Shelvey kembali berperan besar melalui assist sundulan, yang dengan mudah disontek Michu ke sudut bawah gawang Mignolet.

Menjelang akhir pertandingan, Liverpool tampil lebih bertahan dan mengandalkan serangan balik plus umpan jauh. Sementara itu tim tuan rumah tampil lebih menyerang dengan umpan-umpan pendek dan menengah. Swansea mendominasi, namun performa tangguh lini belakang Liverpool menjaga skor 2-2 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan, AGEN BOLA SBOBET

 

 

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun