MANCHESTER UNITED BERHASIL BENAMKAN ARSENAL 1-0

AGEN PIALA DUNIA 2014AGEN PIALA DUNIA 2014 – Pada tadi malam Manchester United yang berhasil menutup pertandingan dengan meraih kemenangan pada saat menjamu klub Arsenal atau sering dikenal dengan The Gunners di ajang Premier League pada hari Minggu (10/11/2013). MU atau sebutan dengan Setan Merah yang menghentikan penampilan atau performa yang dilakukan oleh The Gunners dengan menghasilkan skor tipis yakni 1-0.

Gol semata wayang Manchester United tersebut itu adalah gol dari mantan pemain The Gunners yaitu Robin Van Persie, RVP yang cukup membuat posisi Setan Merah menaiki posisi klasemen sementara menjadi posisi kelima dengan memperoleh poin sebanyak 20 poin. Skuad asuhan dari seorang pelatih yang bernama David Moyes ini hanya memiliki selisih poin sebanyak lima poin dari klub Arsenal yang pada saat sekarang ini masih saja memuncaki puncak klasemen sementara.

Awalnya pertandingan babak pertama dimulai, Setan Merah yang bermain dihadapan pendukung-pendukung Old Trafford, pasukan Manchester United tersebut langsung saja tidak lagi membuang waktu untuk berinisiatif melakukan serangan demi serangan ke kubu The Gunners. Dari hasil penyerangan pertamanya United pun langsung saja mendapatkan tendangan pojok atas kreasi atas serangan yang dilakukannya.

Pada pertandingan menit kedelapan tersebut, tendangan yang dilakukan oleh salah seorang penyerang andalan Setan Merah yang bernama Wayne Rooney yang dari luar kotak terlarang masih saja mampu dihalau oleh penjaga gawang The Gunner yaitu Wojciech Szczesny. Peluang tersebut yang dilakukan oleh Rooney setelah mendapatkan operan terobosan yang dilakukannya dengan Kagawa dari sisi kiri lapangan, AGEN PIALA DUNIA 2014.

The Gunners yang mencoba untuk melakukan serangan melalui penyerangnya yaitu Giroud pada pertandingan memasuki menit-menit ke 15. Bola tersebut kemudian dilepaskan kepada salah satu mantan pemain El Real yaitu ya,Mesut Ozil namun sayang, mantan pemain El Real tersebut itu pun gagal mempertahankan bola yang sudah dikuasainya sehingga dapat direbut oleh Vidic.

Wayne Rooney yang pada saat itu lolos dari jebakan offside pada pertandingan menit ke 20, akan tetapi usaha yang dilakukan oleh Rooney pun berhasil dipatahkan oleh Vermaelen yang akan mencetak gol. Skuad asuhan seorang pelatih yaitu Arsene Wenger pun kembali balik menyerang dengan serangan cepat, akan tetapi penyerang The Gunners yang bernama Giroud lagi lagi terkena jebakan offside.

Dengan usaha-usaha yang dilakukan oleh United pun membuahkan hasil pada pertandingan memasuki menit-menit ke 27, Setan Merah pun berhasil membuat pendukung-pendukung di Old Trafford bersorak-sorak. Mendapatkan operan sepak pojok dari Rooney, Robin Van Persie pun berhasil menyundulkan bola kegawang bekas klubnya tersebut.

Robin Van Persie yang pada saat itu pun tidak ragu untuk melakukan selebrasi atas gol yang diciptakannya. Kini skor berubah menjadi 1-0 bagi keunggulan United, permainan yang dilakukan oleh kedua tim pun mulai berjalan lebih segit lagi dan jual beli serangan pun terjadi atau tersaji di menit-menit pertengahan pertandingan babak pertama ini.

Memasuki menit ke-38, Rooney sukses mencuri bola dari bek Arsenal. Bola pun dibawanya meliuk-liuk dalam kotak penalti, namun pemain timnas Inggris itu dijatuhkan lawan. Tak ada penalti yang diberikan wasit.

Kiper Wojciech Szczesny merasakan kesakitan hingga diberikan perawatan karena mukanya berbentur dengan kepala Jones guna mengamankan sepak pojok United. Atas kejadian tersebut, Jones mendapatkan kartu kuning.

Giliran Mathieu Flamini mendapatkan kartu kuning pada menit ke-44 karena menekel Jones. Serangan United di menit-menit akhir babak pertama masih belum mampu menggandakan kedudukan, skor pun tetap bertahan 1-0.

Berjalannya pertandingan babak kedua,Varmaelen langsung membuka peluang untuk Arsenal pada menit ke-48 lewat tendangan bebas. Akan tetapi, sepakannya masih terbang tinggi di atas gawang David De Gea.

Arsenal terus menekan pertahanan United, Giroud mempersilahkan Ramsey menguasai bola di daerah lawan. Namun, sepakan dari Ramsey bisa diamankan dengan cukup baik oleh De Gea.

Menit ke-60, Rooney mendapatkan peluang emas dan berhasil mengelabui bek dari Arsenal tapi sepakannya malah melebar. Arsenal cukup menguasai lini tengah dan memainkan umpan-umpan pendek.

Pertahanan United mulai terkepung oleh para pemain Arsenal dan membuat beberapa kemelut di depan gawang. Sejauh ini, barisan belakang United tampil cukup konsentrasi dan disiplin guna menghadang peluang-peluang lawan.

Menit ke-72, Sagna melepaskan umpan silang yang cukup berbahaya. Akan tetapi, usahanya tersebut hanya menghasilkan sepak pojok saja. Kieran Gibbs memanfaatkan bola liar pada menit ke-76, namun De Gea dengan sigap mengamankannya.

Van Persie melepaskan tendangan bebas pada menit ke-80, bola yang meluncur gagal dimanfaatkan dengan baik oleh Chris Smalling. Padahal, bek Setan Merah tersebut dalam keadaan bebas tak terkawal.

Memasuki menit-menit akhir babak kedua, Arsenal benar-benar membuat repot barisan belakang United. Beruntung bagi United, tambahan tiga menit pun berakhir dan membawa mereka menang 1-0.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun