MARTINO MENYUKAI PERMAINAN BLAUGRANA PADA RONDE KEDUA

PIALA DUNIA 2014.1PIALA DUNIA 2014 – Sudah kita ketahui bahwa dari hasil pertandingan antara Barcelona saat melawan Vallecano dimenangi oleh Barcelona dengan perolehan skor 4-0, meskipun demikian Barcellona sempat dibuat kerepotan oleh pemain-pemain yang diperlihatkan oleh lawannya yaitu Vallecano pada pertandingan lanjutan La Liga dini hari tadi. pelatih Blaugrrana,Gerardo Martino menyatakan bahwa kalau dirinya lebih menyukai permainan klub nya pada babak kedua.

Ketika pada pertandingan babak pertama berlangsung, Barcelona memang hanya mampu menggetarkan gawang Vallecano satu gol yang diciptakan oleh peyerang yang bernama Pedro lewat kakinya, sementara itu Vallecano tidak menyerah sampai disitu kemudian mereka bangkit dan menekan permainan Barca bahkan sempat mereka mendapatkan hadiah penalti oleh wasit nya, namun eksekusi yang diambil oleh pemain Vallecano dapat digagalkan oleh penjaga gawang Barcellona yaitu Victor Valdes. Setelah babak pertama usai dan memasuki babak kedua , Barcelona tampil lebih agresif hingga pada akhirnya Blaugrana mampu menggetarkan gawang lawannya dengan menambahkan tiga gol yang diciptakan oleh Pedro dan juga Fabregas.

sang pelatih Barcelona Martino mengomentari mengenai permainan yang dimainkan oleh Vallecano yang dinilainya sangat menyulitkan bagi timnya, dan membuat Barca tak mampu mempertunjukkan bola-bola pendek. Namun menurutnya, keberuntungan datang kepada pemain Barca dan permainan mereka membaik pada babak kedua, sehingga akhirnya mampu menegaskan keunggulan meski secara keseluruhan Vallecano unggul ball possesion.

“Saya sangat menyukai (permainan) tim pada babak kedua. Kami tak membuat kesalahan dalam bertahan dan seperti saat melawan Ajax (di Liga Champions), permainan kami meningkat seiring berjalannya laga. Kami memiliki kapasitas untuk mencetak banyak gol,” ujar Martino kepada PIALA DUNIA 2014.

“Permainan yang ditunjukkan Rayo sangatlah hebat. Mereka memiliki pendekatan (dalam bermain) dengan luar biasa, tapi kami bermain lebih baik pada babak kedua,” ujar Martino, yang belakangan mendapat kritik lantaran dianggap mencoba mengubah gaya permainan Barca –yang identik dengan tiki-taka.

“Mereka menekan kami dan membuat segalanya menjadi sangat sulit untuk memainkan umpan-umpan pendek. Kami memiliki alternatif memainkan bola-bola panjang dan Anda memang harus melakukan itu pada pertandingan dengan tipe seperti ini, untuk menguasai bagian lapangan lainnya,” tuntasnya.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun