PERMALUKAN MILAN, BENITEZ: NAPOLI BELUM KELUARKAN SEMUA KEMAMPUANNYA

PIALA DUNIA 2014PIALA DUNIA 2014 – AC Milan harus menerima kekalahannya di kandang sendiri pada saat melawan Napoli tadi malam dengan score 1-2. Atas kemenagngan tersebut membuat sang pelatih Napoli, Rafael Benitez puas dengan performa pasukannya sejauh ini. Namun, menurut pria Spanyol tersebut, Partenopei belum mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik mereka.

Hasil tersebut membuat Partenopei mengukir kemenangan away pertamanya atas Rossoneri sejak yang terakhir pada April 1986 alias 27 tahun silam. Hasil ini pun membuat Napoli meneruskan start sempurnanya dengan empat kemenangan beruntun dalam empat laga Serie A. Sebuah hasil impresif bagi Napoli, yang sebelumnya juga sukses menjinakkan Borussia Dortmund 2-1 di Liga Champions.

Yang di puj dari manager Benitez dari penampilan Marek Hamsik cs adalah mereka bermain sebagai satu kesatuan. Meski demikian, mantan pelatih Liverpool ini ingin para pemain Napoli terus berkembang dan memperbaiki kelemahannya dan terus selalu kompak.

“Kami bekerja sama dalam satu tim dalam pertandingan malam itu, ini sangatlah penting karena para pemain berkualitas yang Anda punya bisa mendapat kesempatan untuk bersinar,” ucap Benitez.

“Saya sangat begitu puas atas penampilan anak asuh kami bermain secara kompak. Saya sekarang akan mengatakan bahwa kami sekarang pada kondisi 73 persen, tapi kami masih bisa memperbaiki hal-hal kecil dan ketika kami melakukannya, akan lebih mudah untuk menang,” jelas pelatih berpaspor Spanyol ini.

“Untuk saat inin kami harus membuat penyesuaian jadi kami perlu meningkatkan banyak hal. Tapi menang di markas Milan maka seorang pelatih haruslah senang. Memang itu bukan performa terbaik kami di musim ini, tapi datang ke mari untuk merebut lima kemenangan beruntun adalah impresif,” sahut Benitez.

Kiper Napoli, Pepe Reina, juga membuat sejarah dengan menjadi orang pertama yang menahan tendangan penalti Mario Balotelli dalam pertandingan kompetitif. Benitez pun membongkar rahasia bagaimana dia mencoba mendapatkan data para penendang penalti pemain Milan, sejak masih melatih Liverpool.

“Kami telah mempelajari banyak eksekutor penalti selama bertahun-tahun. Pelatih kiper kami luar biasa, seperti yang pernah dilakukannya bersama Jerzy Dudek melawan Milan di Istanbul. Saat itu, kami tahu arah yang diincar oleh empat penendang penalti mereka,” pungkas Benitez, PIALA DUNIA 2014

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun