PERSIPURA JAYAPURA MENGHANTAM SANTOS 2-1

PIALA DUNIA 2014.1PIALA DUNIA 2014 – Kini Persipura Jayapura yang membuktikan kualitas bermainnya sebagai kampung Indonesia Super League (ISL) tahun 2012-2013. Persipura Jayapura tersebut yang berjulukan Mutiara Hitam tersebut kini berhasil menghantam Santos dengan perolehan skor yang sangat tipis yaitu 2-1 dalam pertandingan persahabatan yang digelar di dalam Stadion Maguwoharjo,Sleman Yogyakarta pada hari kamis (3/10/2013) malam.

Awal pertandingan babak pertama tepatnya dalam memasuki menit-menit kedua Persipura Jayapura yang berjulukan Mutiara Hitam tersebut yang sempat di kejutkan oleh gol yang sangat cepat oleh klub Santos.Klub Santos yang mengandalkan tim U-23 yang kini berhasil mendapatkan keunggulannya terlebih dahulu ketimbang Mutiara Hitam. Gol pertama klub Santos yang diciptakan oleh pemain yang bernama Geovane Lobo.

Oleh karena gol yang diciptakan oleh Santos, Mutiara Hitam yang baru saja bisa menyamakan kedudukan dipapan skor yang diciptakan oleh pemain yang bernama Boaz Solossa. Boaz yang sejak dari tadi menguasai bola dari Zah Rahan langsung saja menerobos masuk kedalamm kotak penalti lawannya. Dengan begitu langsung saja Boaz melepaskan tendangannya melalui kaki kanannya yang menggetarkan gawang lawannya yang bersarang di sisi kanan gawang Santoz.

Setelah kedudukan sama dengan perolehan skor 1-1, kedua tim yang ingin menciptakan gol lagi tampak saling bertukar untuk menyerang. Namun apa boleh dikata kedua tim gagal menciptakan keunggulan atau gol tambahan hingga pertandingan babak pertama pun berakhir dengan skor 1-1.

Memasuki babak kedua, sang Mutiara Hitam tersebut kembali lagi berrhasil mengejutkan klub lawannya Santos. Tim yang diasuh oleh pelatih yang bernama Jacksen F Tiago tersebut berbalik membuka keunggulan melalui gol yang di ciptakan oleh pemain yang bernama Ian Louis Kabes saat pertandingan kedua memasuki menit-menit ke empat. Gol tersebut berawal dari umpan yang diberikan oleh rekan setimnya yang bernama Zah Rahan kepada Kabes. Begitu Kabes menguasai bola, Kabes dengan kemampuan individunya pun berhasil lewati salah seorang pemain lawan, sebelum melepaskan tendangan yang membuat kulit bundar yang menggetarkan sisi gawang Santos skor pun berubah menjadi 2-1 , PIALA DUNIA 2014.

Dengan begitu Persipua Jayapura yaitu Mutiara Hitam kini lebih percaya diri untuk menciptakan gol lagi. sang pemain persipura yang bernama Zah Rahan tersebut menambahkan keunggulan tim nya setelah dapat menguasai bola dari umpan rekannya Ferinando Pahabol pada pertandingan memasuki menit-menit ke 65. Namun keberuntungan tidak didapat oleh Mutiara Hitam tendangan yang dilakukan oleh Zah Rahan masih saja gagal mengenai sasaran yang tepat.

Pada pertandingan memasuki menit-menit ke 76, sekarang lah giliran Pahabol yang memiliki peluang. Namun kurang beruntung lagi dikarenakan Pahabol yang terlalu terburu-buru melepaskan tendangannya sehingga si kulit bundar melayang diatas mistar gawang Santos. sejak itu tersisa 14 menit, Persipura tetap terlihat menekan tim tamu. Sayang usaha Persipura tak membuahkan hasil hingga laga usai.

 

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun