PETKOVIC: LAZIO SEHARUSNYA MENANG

PIALA DUNIA 2014PIALA DUNIA 2014 – Lazio harus bermain imbang pada saat melawan Trabzonspor, dalam lanjutan Matchday 2 Liga Europa Grup J, Jumat (4/10) dini hari WIB. Dalam laga tadi malam kedua tim harus berakhir dengan score 3-3. Bahkan, dua gol terakhir diciptakan di menit-menit akhir pertandingan melalui aksi pemain pengganti Sergio Floccari. Hasil itu sekaligus membuat kedua tim harus berbagi posisi di Grup J.

Setelah pertandingan berakhir Pelatih Lazio, Vladimir Petkovic, sempat mengakui bahwa anak asuhnya banyak membuat kesalahan pada laga tersebut. Tapi dia juga senang dengan karakter yang ditunjukkan timnya.

Pada pertandingan babak pertama Lazio kebobolan gol-gol Yusuf Erdogan, Adrian Mierzejewski, dan Paulo Henrique. Mereka hanya bisa membalas lewat kaki Ogenyi Onazi.

Namun Lazio mampu bangkit di babak kedua berkat aksi pengganti, Sergio Floccari, menjadi penyelamat baut Lazio dari kekalahan saat melawan Trabzonspor pada matchday kedua Grup J Liga Europa di Stadion Huseyin Avni Aker, Kamis atau Jumat (4/10/2013) dini hari WIB. Baru bermain pada paruh kedua, Floccari mencetak dua gol di menit-menit akhir untuk menyamakan kedudukan menjadi 3-3.

Petkovic sempat merasa bahwa Lazio sebenarnya mampu memenangkan pertandingan. Petkovic juga menilai banyak peluang yang gagal dikonversikan menjadi gol.

“Hasil imbang menunjukkan kepada kita bahwa Lazio ada di sini dan punya masa depan,” tutur Petkovic

“Kami mendominasi pertandingan tetapi terlalu banyak melakukan kesalahan. Ada banyak hal positif bagi kami karena ini adalah Lazio yang selalu percaya sampai akhir pertandingan,” ujar Petkovic.

“Kami seharusnya bisa menang. Kami bermain baik dan saya sangat senang. Para pemain sangat bagus. Mereka bekerja hingga akhir dan tetap menciptakan sejumlah peluang,”

Selain itu, Petkovic juga memuji penampilan debut Brayan Perea dan Felipe Anderson yang memainkan debut mereka di Europa League, “Saya terkejut dengan pemain baru. Mereka mampu bermain untuk tim dan menunjukkan skill individu yang baik,”pungkas Petkovic.

Setelah hasil imbang ini, Lazio kini menduduki urutan kedua klasemen sementara Grup J dengan koleksi empat poin dari dua laga. Mereka hanya kalah produktivitas gol dari Trabzonspor. Pada pertandingan selanjutnya, 24 Oktober mendatang, mereka akan dijamu Apollon Limassol, PIALA DUNIA 2014.

 

 

 

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun