PIALA DUNIA 2014 – BAYERN HARUS BERAKHIR IMBANG 1-1

PIALA DUNIA 2014 –¬†Pertandingan Bayern Munich melawan Freiburg pada laga lanjutan Bundesliga kedua tim haruse berakhir imbang dengan score 1-1. Bertanding di Stadion Mage Solar yang berakhir Rabu (28/8/2013) dinihari WIB, Bayern tidak menurunkan skuat terbaiknya. Franck Ribery, Philipp Lahm dan Mario Mandzukic tampil dari bench sedangkan Arjen Robben dan David Alaba sama sekali tidak dimainkan.

Seperti biasa, Bayern jauh lebih dominan namun beberapa kali peluang yang dihasilkan gagal dikonversi menjadi gol. Sementara Freiburg mengandalkan serangan balik yang kerap merepotkan.

Di laga ini, Die Roten lebih dulu memimpin lewat Xherdan Shaqiri di babak pertama. Gol penyama Freiburg dibuat oleh pemain pengganti Nicolas Hoefler beberapa menit menjelang waktu normal pertandingan habis.

Memasuki babak pertama di mulai Bayern langsung tampil menyerang. Di menit keempat, sebuah peluang tercipta lewat tendangan Diego Contento meski masih melebar. Pada menit 15, mereka mendapat peluang bagus lewat Xherdan Shaqiri. Gelandang asal Swiss itu mencoba peruntungannya dengan melepaskan tembakan jarak jauh, namun bola masih bisa dimentahkan kiper Freiburg.

Setelah setengah jam berlalu atau tepatnya di menit ke-34, Bayern berhasil membuka skor. Umpan silang Thomas Mueller dari sisi kanan kotak, diterima Shaqiri. Tanpa kawalan, gelandang Swiss itu melepas tendangan kaki kiri tanpa bisa dibendung Baumann.

Bayern nyaris menambah keunggulannya tiga menit kemudian. Tendangan Mario Goetze dari sudut sempit bergulir tipis di depan gawang Freiburg.

Memasuki interval kedua, pertarungan berjalan lebih menarik. Pada menit 59, kesempatan didapat tim tuan rumah lewat penyerang mereka, Charles-Elie Laprevotte. Usai mengontrol bola, pemain asal Prancis tersebut melepaskan tembakan ke arah tiang jauh. Namun, usaha tersebut gagal membuahkan gol karena bola masih mengenai tiang gawang Die Roten.

Serangan balik nan berbahaya Freiburg di menit ke-69. Charles-Elie Laprevotte melepaskan tendangan melengkung ke sudut bawah membentur tiang gawang Bayern.

Penyelamatan gemilang beruntun dari Baumann di menit ke-74. Dia mengagalkan upaya-upaya dari Kroos dan Mueller.

Selanjutnya, Bayern kian gencar menyerang, namun mereka malah kebobolan pada menit 86. Berawal dari serangan balik Freibrug di sisi sayap kiri, bola kembali kemudian pindah ke sisi kanan. Sebastian Freis kemudian melepaskan umpan lambung yang langsung disambut Nicolas Hofler lewat sontekan kaki kirinya. Kedudukan pun menjadi sama kuat 1-1.

Di sisa pertandingan, tidak ada tim yang mampu menambah golnya. Laga Freiburg melawan Bayern berakhir imbang 1-1, PIALA DUNIA 2014

 

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun