PIALA DUNIA 2014 – BENZEMA BAWA MADRID UNGGUL 1-0

PIALA DUNIA 2014 –¬†Real Madrid berhasil mendapatkan kemenagan atas Granada dengan score 1-0 pada laga kedua La Liga di Nuevo Los Carmenes, Selasa (27/8/2013) dan memastikan diri belum terkalahkan sejak ditangani pelatih Carlo Ancelotti.

Laga di Estadio Nuevo Los Carmenes, Selasa (27/8), merupakan laga away resmi pertama Real Madrid musim ini. Setelah menang 2-1 kala menjamu Real Betis di jornada pembuka, kini pasukan Ancelotti memaksa Granada menyerah berkat gol tunggal Karim Benzema di awal babak pertama. Kapten Iker Casillas kembali duduk di bangku cadangan, sedangkan Diego Lopez lagi-lagi dipercaya mengawal gawang El Real.

Memasuki babak pertama di mulai Madrid langsung tampil menyerang, PIALA, di menit-menit awal. Peluang pun dapat mereka hasilkan oleh Benzema pada menit keempat. Namun tendangannya masih gagal dari sasaran, usai menerima umpan dari Di Maria.

Los Blancos berhasil mencetak gol pada menit ke-11 lewat sepakan Benzema, yang meneruskan bola hasil kontrol Ronaldo saat menerima umpan silang Di Maria dari sayap kanan. Ini adalah gol kedua Benzema pada musim 2013/14.

Pada menit ke-15, Mezut Oezil berhasil membobol gawang Granada dengan cara men-chip bola melewati penjaga gawang setelah menerima umpan Di Maria. Tetapi, gol cantik itu dianulir karena bola-cepat tendangan bebas yang dilakukan Di Maria dinyatakan tak sah oleh wasit sehingga hukuman itu (tendangan bebas) harus diulang.

Memasuki setengah jam pertandingan, Madrid kembali mendapatkan peluang. Kali ini oleh Ronaldo, sundulannya menyambut umpan pojok Isco masih gagal membendung gawang Roberto untuk kali kedua.

Lima menit jelang pertandingan babak pertama usai, Madrid masih mendominasi jalannya pertandingan. Namun anak-anak asuhan Carlo Ancelotti ini masih belum bisa menambah keunggulan, hingga akhirnya skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Setelah turun minum Granada tetap memberikan perlawanan gigih sehingga Madrid tak leluasa melakukan serangan. Tetapi, gawang mereka yang justru nyaris kebobolan pada menit ke-53 lewat sundulan Sergio, DUNIA 2014 Ramos saat menyambut umpan tendangan pojok. Beruntung reaksi penjaga gawang Granada sangat bagus sehingga berhasil menahan bola yang mengarah ke sisi kiri bawah.

Demi bisa menambah gol, Madrid terus menggencarkan serangan mereka. Beberapa kali peluang didapat dari sepak pojok yang diambil alih oleh Isco, namun sayang semua tak berbuah gol sama sekali.

Berbagai upaya terus dilakukan oleh Granada demi bisa membuat gol penyeimbang, sehingga tekanan pun diterima oleh anak-anak asuhan Ancelotti. Tapi upaya para pemain tuan rumah selalu diakhiri dengan penyelesaian buruk. Sehingga gol tak kunjung datang. Hingga peluit akhir dibunyikan, skor 1-0 tetap untuk kemenangan Madrid, PIALA DUNIA 2014.

 

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun