PIALA DUNIA 2014 – CHELSEA KALAH DI ADU PENALTI

PIALA DUNIA 2014 –¬†Perjuangan yang begitu cukup berat antara kedua klub Chelsea melawan Bayern Munich. kedua tim harus bermain keras untuk bisa memperebutkan gelar juara. Pertandingan yang di langsungkan di stadiun Eden Arena, Ceko, Chelsea harus menerima kekalahannya lewat adu penalti.

Pada laga ini Chelsea sempat unggul terlebih dahulu lwt gol Fernando Torres di menit 8.

Di babak kedua Franck Ribery menyamakan kedudukan di menit 47 dan bertahan hingga waktu normal tuntas. Chelsea harus bermain dengan 10 orang setelah Ramires diusir keluar lapangan. Dan pada menit ke 93, Eden Hazard kembali membungkam Bayern berkat golnya. Namun tepat di menit terakhir babak tambahan kedua, Javi Martinez berhasil melesakkan bola ke gawang Petr Cech dan memaksa pertandingan harus diakhiri dengan adu penalti.

Tampil dengan susunan pemain terbaik, Chelsea langsung membuka gol pada awal-awal babak pertama. Pada menit ke-8, sepakan Fernando Torres bersarang di gawang Bayern yang dikawal Manuel Neuer. Gol tersebut tercipta berkat serangan balik cepat dari kubu The Blues. Diawali aksi individu Eden Hazard, bola lantas diumpan kepada Andre Schuerrle di sisi kanan.

Tertinggal satu gol, skuad Die Roten berusaha untuk mengejar ketinggalan. Mengandalkan pergerakan Arjen Robben dan Ribery Bayern terus mengurung pertahanan Chelsea. Namun, benteng pertahanan Chelsea yang digalang oleh David Luiz dan Garry Cahill tidak mudah begitu saja ditembus oleh pasukan Bayern, PIALA DUNIA 2014

Di menit 17 Torres lagi-lagi jadi ancaman untuk Neuer ketika mendapat kans di kotak penalti. Tapi sayangnya tembakannya tak terjaga akurasi dan bola melayang di atas mistar.

Empat menit setelahnya Cech melakukan saves penting ketika menepis tembakan mendatar Ribery yang mengarah ke tiang jauh. Bayern terus berupaya mencitpakan peluang emas, namun mampu dihalau oleh Cech yang bermain gemilang. Sampai babak pertama usai, Chelsea tetap unggul 1-0.

Bayern akhirnya mampu menyamakan kedudukan pada awal babak kedua, tepatnya menit ke-47. Umpan pendek Toni Kroos diterima Franck Ribery. Setelah melewati Ramires, Ribery tanpa ampun mengirim tendangan keras dari luar kotak penalti yang gagal dihalau Petr Cech. Skor kini sama kuat 1-1.

Sepuluh menit menjelang berakhirnya pertandingan, jalannya laga semakin seru. Sial bagi Chelsea, mereka harus bermain 10 orang ketika Ramires diusir oleh wasit setelah mendapatkan kartu kuning kedua akibat melanggar Gotze. Namun hingga waktu normal berakhir kedudukan sama kuat tak berubah. Sehingga pertandingan dilanjutkan dengan perpanjangan waktu.

Di babak pertama extra time, angin kemenangan justru berpihak ke The Blues. Meski bermain sepuluh orang mereka berhasil mencuri gol melalui kaki Hazard. Dan kembali teringgal, anak asuh Guardiola tak henti-hentinya menekan. Namun Mourinho tampaknya telah menemukan formula untuk menghalau serangan-serangan Bavarians. Terbukti, hingga babak pertama berakhir di tambahan waktu, The Blues masih tetap unggul.

Akhirnya Bayern mampu menyamakan kedudukan setelah Martinez menciptakan gol di menit ke-120. Gol itu sekaligus membuyarkan kemenangan Chelsea yang sudah ada di depan mata. Laga pun berlanjut ke drama adu penalti, PIALA DUNIA 2014

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun