PIALA DUNIA 2014 – KAKA RESMI KEMBALI KE KLUB LAMANYA

PIALA DUNIA 2014 – Pemain Real Madrid, Kaka sempat mengatakan dirinya ingin hengkang dari klubnya pada musim transfer ini. Masa depan Kaka di Real Madrid sempat suram dan sangat di mainkan dalam laga pertandingan. Dalam musim terakhir nama Kaka juga sempat disebut sebut bakal dibuang oleh Los Blancos. Hal ini tak lain karena si pemain yang kesulitan mengembangkan kariernya di Santiago Bernabeu. Masalah cedera juga turut berandil dari merosotnya performa Kaka.

Pemain asal Brasil tersebut juga sempat mengatakan bahwa, PIALA, dirinya ingin kembali ke klub lama AC Milan. Tidak di pungkiri kedekatan Kaka dengan Rossoneri begitu kental, karena di San Siro, Kaka pernah memberikan segalanya. Bebarapa waktu ke belakang Kini pihak AC Milan juga masih mengiginkan mantan pemainnya. AC Milan juga sudah mengajukan kepada Madrid untuk membawa Kaka dari Los Blancos.

Milan sendiri juga sudah negosiasi pada hari Minggu pagi di Spanyol antara Adriano Galliani dan agen Kaka, kesepakatan pun tercapai. Kini Milan pun resmi mendapatkan kembali Riccardo Kaka secara gratis. Playmaker Real Madrid tersebut telah setuju untuk kembali ke San Siro. Galliani dan Kaka dijadwalkan akan terbang dari Madrid ke Milan dengan menggunakan jet pribadi.

Milan sendiri juga sudah menyiapkan kontrak buat pemain 31 tahun itu selama dua tahun dengan Rossoneri. Dia akan kembali mengunakan kostum nomor 22, yang dulu dia kenakan di Milan sebelum hijrah ke Madrid. Di Milan Kaka akan mendapatkan gaji 4juta eropa permusim. . Selanjutnya, pemain 31 tahun ini akan terbang ke Milan untuk menjalani tes kesehatan dan kemudian diumumkan secara resmi sebagai punggawa baru I Rossoneri, demikian sebagaimana dikutip Goal.

Kembalinya kaka di klub Milan tentunya akan menjadi kabar yang sangat, DUNIA 2014, menyenangkan buat fans Milan yang sejak lama sudah menunggu pemain kesayangannya itu kembali. Kaka sebelumnya merupakan idola Milanisti pada era 2003-2009, di mana pemain Brasil tersebut turut berkontribusi menghadirkan trofi Serie A dan Liga Champions. Bersama Milan juga lah Kaka menyabet trofi Ballon d’Or pada 2007.

Pemain mega bintang Brasil, Kaka sempat memutuskan ingin meninggalkan Madrid karena tak kunjung mendapat kesempatan bermain secara reguler. Bersama pelatih Carlo Ancelotti yang notabene mantan mentornya di Milan, Kaka tak juga mendapat kepercayaan.

Alhasil, opsi pindah pun diambil Kaka demi bisa menyelamatkan kariernya, sekaligus membuka peluang memperkuat Timnas Brasil di Piala Dunia 2014. Sebab, di Milan Kaka percaya dia akan kembali mendapat peran sentral, PIALA DUNIA 2014

 

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun