PIALA DUNIA 2014 – LIVERPOOL BERHASIL MENANG ATAS NOTTS COUNTRY

PIALA DUNIA 2014 – Liverpool harus bekerja keras untuk bisa meraih kemenangan atas Notts County, di babak kedua Piala Liga Inggris Sempat ditahan imbang 2-2 pada waktu normal, The Reds akhirnya meraih kemenangan 4-2 lewat babak extra time.

Pada pertandingan yang dihelat di Anfield, Rabu (28/8/2013) dini hari WIB tersebut, Liverpool sebenarnya tampil cukup dominan, terutama pada babak pertama, hingga akhirnya mampu mencetak dua gol. Namun pada babak kedua, mereka lengah sehingga gagal mengamankan keunggulan dan justru terpaksa memainkan babak extra time lantaran kebobolan dua gol

Memasuki babak pertama baru berjalan empat menit, Liverpool langsung membuat gol cepat ke jala Notts County. Mendapat umpan di sepertiga lapangan terakhir lawan, Sterling berlari dan menaklukan dua penjaganya sebelum menjebol Bartosz Bialkowski dari jarak dekat.

Memasuki menit sembilan, giliran Notts yang mendapat peluang, lewat tendangan bebas yang dilepaskan gelandang Joss Labadie. Berjarak 23 meter dari gawang Simon Mignolet, tendangan Labadie meluncur deras menuju gawang. Meskipun bisa ditepis oleh sang kiper, bola kemudian bergulir bebas, beruntung bagi Liverpool, karena tak ada pemain Notts yang memanfaatkannya.

Liverpool kembali mengandakan golnya di menit 29 dari gol Sturridge memaksimalkan kerjasama Joe Allen dan Steven Gerrard. Nama terakhir melepaskan umpan terobosan yang dimaksimalkan Sturridge jadi gol.

Bialkowski membuat save gemilang di menit 35 ketika menepis tandukan Agger dari jarak dekat meneruskan korner Gerrard. Di menit 40 Gerrard coba mencetak gol tapi sayangnya tembakan kerasnya hanya menghantam tiang gawang. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki paruh kedua, Notts, yang pada babak pertama benar-benar tertekan, mampu bangkit. Pada menit 63, mereka pun menyamakan kedudukan lewat Yoann Arquin. Berawal dari tendangan bebas jarak jauh, bola kemudian disundul Manny Smith ke dalam kotak penalti, dan langsung disambut sundulan jarak dekat oleh Arquin. Gol! Notts memperkecil kedudukan menjadi 1-2.

Liverpool langsung bernafsu mencari gol ketiga namun usaha Kolo Toure di menit 70 masih gagal. Bola hasil tandukannya masih menghantam tiang dan untuk ketiga kalinya peluang Liverpool di laga ini digagalkan tiang gawang. Liverpool terus melakukan serangan2.

Keasyikan menyerang justru gawang Liverpool kembali bobol di menit 84. Pemain Notts, Adam Coombes, yang baru masuk sekitar 90 detik menjebol jala Mignolet usai memanfaatkan bola liar di sisi kanan pertahanan Liverpool.

Skor 2-2 bertahan hingga waktu normal usai dan laga harus dilanjutkan ke extra time 2×15 menit.

Memasuki peropanjang waktu babak pertama Liverpool langsung bernafsu memburu gol lagi dan Coutinho di awal-awal sempat mendapat peluang tapi tembakanya terlalu lemah mengarah ke kiper. Namun Liverpool harus mendapatkan situasi yang buruk, Liverpool langsung bernafsu memburu gol lagi dan Coutinho di awal-awal sempat mendapat peluang tapi tembakanya terlalu lemah mengarah ke kiper.

Sturridge! Di menit 109 Liverpool kembali memimpin setelah umpan Coutinho berhasil digapai Sturridge dan diakhiri dengan sepakan terukur ke gawang Bialkowski.

Liverpool kembali menjauhkan keunggulan di menit 110. Kerjasama Sturridge dan Henderson memudahkan gelandang berpaspor Inggris itu menembus pertahanan Notts dan menuntaskan dengan sepakan ke pojok kiri gawang. Liverpool memimpin 4-2 dan bertahan hingga laga usai,  PIALA DUNIA 2014

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun