PIALA DUNIA 2014 – MADRID IMBANG LAWAN TIM PROMOSI 2-2

PIALA DUNIA 2014 – Pada pertandingan Real Madrid melawan tim promosi Villarreal yang di langsungkan di stadiun di Camp el Madrigal, kedua tim harus bermain imbang dengan score 2-2.

Dalam laga ini Real Madrid menurunkan pemain termahal, Gareth Bale yang di belinya, Bale sendiri berhasil menyumbangkan satu gol buat Madrid, dan sisanya di cetak oleh pemain bintang, Cristian Ronaldo. Sementara Villarreal menjebol gawang Madrid melalui Cani dan Gio dos Santos.

Menit-menit awal pertandingan Villarreal nampak cukup berani menekan daerah pertahanan Madrid lewat Dos Santos dan Pereira, namun penampilan bek-bek Madrid dan kiper Diego Lopez masih mampu mementahkan peluang yang dimiliki The Yellowsubmarines. Madrid pun beberapa kali membangun serangan lewat Ronaldo dan Benzema, namun belum menciptakan ancaman berarti.

Tim promosi mampu unggul terlebih dahulu dari Madrid di menit ke-20. Berawal dari kegagalan perangkap offside, Bruno Soriano dan Jonathan berhasil menembus pertahanan Madrid. Bola liar kemudian langsung disepak Cani ke dalam jala Lopez.

Gareth Bale akhirnya menyamakan kedudukan pada menit ke-38 menyambut umpan Daniel Carvajal. Bale yang berdiri di depan gawang meneruskan bola dengan tendangan mendatar mengarah tepat ke gawang Asenjo.

Gol ini menambah rasa percaya diri Bale. Pemain anyar Madrid nampak mulai berani untuk merusak jantung pertahanan The Yellow Submarine –julukan Villarreal. Namun, skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua di mulai Madrid langsung tampil menyerang. Madrid kembali mendapatkan peluangnya di menit ke-50 melalui Bale yang melepaskan tendangan kerasnya di luar kotak penalti namun tendangannya masih melayang sedikit di atas mistar.

Madrid akhirnya berbalik unggul lewat gol Cristiano Ronaldo pada menit ke-63. Pemain Portugal ini bermaksud mengoper bola pada Karim Benzema, tetapi bola yang memantul segera disambarnya untuk dilesakkan ke gawang Villarreal.

Keunggulan Madrid tidak bertahan lama. Tendangan mantan pemain Barca, Giovani tidak mampu dihentikan oleh Lopez, yang sebelumnya sempat memblok sepakan pemain Villarreal. Skor menjadi 2-2.

Villarreal nyaris menjungkalkan Madrid di El Madrigal. Dorado mendapatkan peluang untuk mencetak gol. Beruntung, Lopez berhasil menyelamatkan gawang Los Blancos. Skor 2-2 bertahan hingga usai, PIALA DUNIA 2014.

 

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun