PIALA DUNIA 2014 – PSG BERHASIL MEMETIK KEMENANGAN ATAS BORDEAUX 2-0 TANPA BALAS

PIALA DUNIA 2014 –¬†Paris Saint German mampu menaklukan klub Bordeaux pada saat bertanding di staduin Chaban-Delmas, Sabtu (14/9/2013) dini hari WIB tersebut dengan score 2-0 dalam laga lanjutan Ligue 1 musim ini tanpa balas. Dalam pertandingan tersebut gol PSG tercipta oleh satu gol Blaise Matuidi dan Lucas Moura.

PSG yang menjamu tuan rumah itu sempat mengandalkan Zlatan Ibrahimovic sebagai pemain ujung tombak klubnya, sedangkan Edinson Cavani dijadikan cadangan. Meski sempat mendapat perlawanan hebat dari tim tuan rumah, PSG mampu mencetak dua gol tanpa balas pada laga tersebut.

Bordeaux yang bermain di kandangnya sendiri dan ingin memberikan terbaik buat fansnya, tuan rumah langsung mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu, Bordeaux yang tambil akresif sempat memberikan tekanan yang berbahaya ke gawang PSG, meskipun masih sulit untuk mencetak gol. Sementara tim tamu sulit untuk keluar dari tekanan para pemain Bordeaux, dan masih belum menemukan bentuk permainan terbaik mereka.

Memasuki di menit ke-10 PSG berhasil keluar dari tekanan-tekanan berbahaya dari tuan rumah dan mencoba untuk membalas menyerang serta melakukan banyak penguasaan bola. Namun, tak berselang lama, Bordeaux kembali mendapat kepercayaan diri dan meladeni permainan PSG sehingga laga pun menjadi kian menarik untuk disaksikan.

Kedua klub sendiri juga saling jual beli serangan berbahaya di menit awal. Namun PSG berhasil unggul terlebih dulu di menit ke-30 melalui gelandang Blaise Matuidi. Diawali dari permainan umpan-umpan pendek di sektor kanan, Zlatan Ibrahimovic mengirim umpan terobosan datar terukur kepada Matuidi, yang lolos dari pengawalan. Setelah usaha pertamanya dihalau Cedric Carrasso, Matuidi mampu menyarangkan bola ke gawang. PSG unggul 1-0.

Menang satu gol dari tuan rumah membuat, Paris Saint German semakin percaya diri dalam serangan serangan dan teknik penguasaan bola. Tuan Rumah yang tidak mau begitu aja kalah mencoba untuk bangkit dan mencoba untuk bisa menyamakan kedudukan, . Sebuah peluang terlewati menjelang turun minum melalui kerjasama Ludovic Obraniak dan Diego Rolan. Sayangnya, eksekusi bola Obraniak bisa diselamatkan kiper Salvatore Sirigu.

Setelah turun Minum Bordeaux masih mencoba tampil menyerang dan mencoba untuk bisa membuat satu gol. Namun, usaha-usaha yang mereka lakukan kerap terbentur rapatnya pertahanan PSG. Sementara itu, tim tamu pun tak mau ketinggalan, dan balik menyerang untuk memperbesar keunggulan, namun mereka juga masih gagal dalam mengkoordinasikan serangan di pertahanan Bordeaux.

PSG nyaris saja menggandakan keunggulannya di menit ke-58. Matuidi melepaskan Ibrahimovic di dekat kotak. Sepakan keras Ibra dimentahkan Cedric Carasso.

Pertandingan yang sudah jalan dimenit 64 menit tuan rumah harus kembali kebobolan untuk kedua kalinya melalui Umpan Marco Verratti diterima Lucas, yang lolos dari jebakan offside untuk mengecoh Carasso sebelum membobol gawangnya. PSG unggul 2-0, PIALA DUNIA 2014.

 

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun