PREDIKSI SEPAK BOLA – BASEL TERSUNGKUR, CHELSEA KE FINAL

PREDIKSI SEPAK BOLA – Chelsea berhasil mengalahkan basel 3-1 di leg kedua semifinal Liga Europa di Stadion Stamford Bridge, Kamis atau Jumat (3/5/2013) dini hari WIB. Dengan kemenangan ini chelsea melaju ke final Liga Europa karena unggul agregat 5-2.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri Chelsea langsung tampil menggebrak sejak menit-menit awal. Setidaknya ada dua peluang emas yang diperoleh skuad asuhan Rafael Benitez itu sebelum pertengahan babak pertama.

Peluang pertama didapat Frank Lampard pada menit kesembilan. Namun, tendangannya, seusai menerima umpan terobosan cungkil Fernando Torres, masih membentur tiang kanan gawang Basel yang dikawal kiper Yann Sommer.

Chelsea terus menekan. Torres dan David Luiz mendapat peluang di menit ke-18 dan 19 tapi usaha mereka masih belum membuahkan hasil.

Basel bukannya tanpa peluang. Pada menit ke-26 umpan silang Markus Steinhofer nyaris dikonversi Marco Streller jadi gol tapi sayang tendangannya hanya melebar tipis.

Chelsea gantian mendapatkan peluang lewat Ramires di menit 30. Tetapi hasilnya masih nihil. Tendangan gelandang asal Brasil itu masih mengarah teat ke tangkapan Yann Sommer.

Basel bahkan sanggup memecah kebuntuan di masa injury time babak pertama setelah operan Valentin Stocker sukses mengelabui back four Chelsea dan dituntaskan dengan sempurna oleh Salah. Agregat sementara 2-2 bertahan hingga jeda dan Basel merasa mereka punya harapan, PREDIKSI SEPAK BOLA

Chelsea yang tertingal dengan score 1-0 di babak pertama. 5 menit pertandingan di mulai Chelsea berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan tendangan kaki kanan Torres yang di manfaatkan melalui bola muntah hasil tendangan Lampard yang dapat ditepis Sommer.

The Blues pun melebarkan selisih skor menjadi 3-1 pada menit 59 ketika crossing Eden Hazard dari kiri dikontrol oleh Frank Lampard, yang kemudian mengalirkan bola kepada Luiz. Pemain Brasil itu lalu melepas first-time shot yang melesak ke dalam gawang Yann Sommer sekaligus mengakhiri perlawanan Basel.

Keunggulan tersebut membuat Chelsea semakin percaya diri dalam melakukan tekanan. Eden Hazard, Moses, dan Lampard menjadi otak tuan rumah dalam membangun serangan.

Gol ketiga akhirnya hadir pada menit ke-58. David Luiz, yang kembali diplot sebagai gelandang, melepaskan tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti. Bola hasil tendangannya melesak ke pojok kanan atas gawang Sommer, membuat kiper berusia 24 tahun itu terdiam melihatnya.

 

Setelah beberapa kali bertukar serangan di menit-menit penghabisan, tidak ada lagi gol yang tercipta hingga wasit Jonas Eriksson meniup peluit panjang, PREDIKSI SEPAK BOLA

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun