PREVIEW JUVENTUS VS AC MILAN

LIGA ITALIALIGA ITALIA – Duel panas di klub Italia akan bertemu Juventus melawan AC Milan dalam ajang Derby d’Italia. Laga ini sangat di nanti nanti oleh seluruh sepak bola dunia. Dalam laga tersebut sama sama kencaeri kemenangan dan di pastikan laga tersebut akan berjalan sangat menarik.

Juventus kini berada di momen yang sangat berat dalam beberapa laga berikutnya. Beban itu bertambah ketika mereka harus menjamu Milan di stadiun Juventus nanti.

Juventus sempat menang atas Lazio dengan socre 4-1 di laga kedua Serie A, Biancon eri seakan kesulitan untuk kebali menuju puncak perfoma. Dalam 6 pertandingan lanjutan yang mereka sudah lakoni di semua kompetisi, Si Nyonya tua hanya mampu meraih tiga kemenangan dan tiga hasil seri. Tiga kemenangan tersebut juga diraih dengan upaya yang sangat sulit atas tim yang levelnya jauh di bawah mereka. Jarak keunggulan yang ‘hanya’ satu gol bisa jadi acuannya.

Terakhir, secara mengejutkan Juve hanya meraih hasil imbang kontra Galatasaray di kandang sendiri, dalam lanjutan babak fase grup Liga Champions. Pasca duel seru tersebut, Mirko Vucinic dan Stephan Lichsteiner kemungkinan besar absen melawan Milan karena cedera

Sementara di pihak Milan sendiri masih dirundung masalah yang menghantui mereka dalam beberapa musim ini. Apalagi kalau bukan cedera para pemain AC Milan. Beruntung, Diavolo memiliki pelatih bertangan dingin dalam diri Massimiliano Allgeri. Ia mampu memutar otaknya untuk menghasilkan variasi sebelas awal dalam situasi genting. Jangan lupakan kejelian Adriano Galliani mendatangkan pemain ‘biasa’ yang secara hebat mampu berkembang menggantikan pemain utama dengan baik.

Sebut saja Kevin Constant, Andrea Poli Christian Zaccardo yang mempu mengisi pos peninggalan punggawa reguler. Namun patut jadi perhatian. Milan tidak mungkin selamanya akan berada di situasi tersebut. Butuh sosok-sosok juara dalam starting XI untuk menghadapi laga berkelas, seperti melawan Juventus esok.

Milan sementara akan absen Alessandro Matri berpeluang besar menjadi starter di lini depan I Rossoneri bersama dengan Robinho. Pengalaman Matri saat membela Juventus di musim lalu, sangat dibutuhkan Milan untuk bisa mencuri angka dari sang juara bertahan.

Menilik daftar cedera skuat Milan sejatinya Poli dan Cristian Zaccardo yang mempu mengisi pos peninggalan punggawa reguler, LIGA ITALIA

 

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun