PREVIEW NAPOLI VS SASSUOLO

PIALA DUNIA 2014LIGA ITALIA – Sassuolo sebelumnnya harus menerima kekalahan telak pada saat melawan Inter Milan dengan score yang memalukan 0-7 tanpa balas di kandang sendiri, kini Sassuolo harus menghadapai lawan yang cukup tangguh dan akan mengunjungi San Paolo, markas Napoli, tim kuat lain sekaligus salah satu kandidat juara Serie A 2013/14. Melihat segala faktor yang ada, besar kemungkinan Sassuolo bakal kembali menelan kekalahan dengan skor telak.

Napoli dan AS Roma sejauh ini juga sudah memenangi empat pertandingan di laga awal, kini kedua klub sedang mengincar kemenangan kelimanhya pada saat menjamu im promosi Sassuolo pada Kamis (26/9) pukul 1:45 WIB dini hari nanti. Sanggupkah Sassuolo menghadang Partenopei? Sepertinya, tidak. Yang paling realistis bagi mereka adalah mencegah tuan rumah menang dengan selisih skor terlalu besar.

Pada Pertandingan sebelumnya, Napoli sukses memetik kemenangan dan berhasil menghapus sejarah selama ini yang tidak pernah menang melawan AC Milan tersebut dan menghapus kutukan tidak pernah membawa pulang tiga angka dari San Siro sejak era Diego Maradona dengan kemenangan 2-1 atas Milan. Moral pasukan Rafael Benitez pasti sedang melambung tinggi, apalagi mereka juga baru saja menampilkan start apik di Eropa.

Sementara itu, bagi Sassuolo, kekalahan memalukan dari Inter telah menjadikan mereka satu-satunya tim di Serie A musim ini yang belum mendapatkan poin hingga giornata 4. Di San Paolo, Sassuolo diyakini bakal menelan kekalahan kelimanya.

Sementara itu, bagi Sassuolo, kekalahan yang begitu telak dari Inter telah menjadikan mereka satu-satunya tim di Serie A musim ini yang belum mendapatkan poin hingga giornata 4. Di San Paolo, Sassuolo diyakini bakal menelan kekalahan kelimanya.

Dalam laga nanti Napoli bakal kembali mengandalkan Marek Hamsik, Jose Callejon dan Gonzalo Higuain, serta Pepe Reina di bawah mistar, diyakini terlalu tangguh untuk Sassuolo. Namun, tak ada yang pasti dalam sepakbola.

Npoli sendiri juga harus kehilangan Maggio yang mengalami cedera lutut dan posisinya di sektor bek kanan Napoli bakal digantikan oleh Giandomenico Mesto.

Sementara itu, setelah kalah 0-7 di kandang sendiri, sulit memprediksi starter yang akan diturunkan pelatih Eusebio Di Francesco di San Paolo. Salah satu opsi adalah memainkan starting eleven yang sama sambil berharap para pemainnya termotivasi untuk menebus kesalahan mereka.

Berikut ini adalah susunan pemain kedua tim :

Napoli (4-2-3-1): Reina; Armero, Britos, Cannavaro, Mesto; Inler, Dzemailli; Mertens, Hamsik, Callejon; Higuain.

Sassuolo (4-3-3): Pomini; Ziegler, Acerbi, Antei, Gazzola; Missiroli, Magnanelli, Kurtic; Alexe, Zaza, Schelotto, LIGA ITALIA

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun