REAL MADRID BERHASIL MENUNDUKKAN GETAFE DIBERNABEU

PIALA DUNIA 2014PIALA DUNIA 2014 – Pada Pertemuan antara Real Madrid melawan Getafe hasil terakhir adalah 4-1. Angka 4-1 kini juga telah menjadi bekal bagi Real Madrid Saat melawan klub Getafe, dimana klub Getafe tesebut pun berhasil ditundukkan oleh Real Madrid. Dalam Pertandingan yang telah dilaksanakan di Santiago Bernabue tersebut dengan mudah sekali bisa dikuasai oleh Real Madrid si tuan rumah, Klub Real Madrid pun mendapatkan peluang untuk menguasai bola yang jauh lebih banyak dibanding dengan klub Getafe.

Klub Getafe dipertandingan menit – menit awal sempat mengejutkan sang tuan rumah El Real Madrid , Getafe mengejutkan tuan rumah melalui tendangan dari pemain yang bernama Angel Lafita , dengan begitu sang tuan rumah pun tidaklah tinggal diam, El Real Madrid dengan cepat membalikkan kedudukan melalui tendangan yang diciptakan oleh pemain-pemainnya diantara lain yaitu Gol yang diciptakan oleh Pepe , Cristiano Ronaldo dan Isco.

Berjalannya pertandingan, seperti dimana menit-menit awal pertandingan klub Getafe selaku tim tamu pun tampil maksimal dan mengejutkan sang tuan rumah dan menggetarkan gawang El Real Madrid. Gol Pertama bagi klub Getafe diciptakan oleh pemain gelandang Angel Lafita yang diumpan oleh Nicolas Fedor dengan begitu tim tamu memperoleh angka 1-0 atas tuan rumah dan Madrid pun tertinggal 1-0.

Dengan Ketinggalan tuan rumah 0-1 membuat El Real Madrid pun tidak tinggal diam. Madrid pun mengandalkan pemain baru di lini tengah yang bernama Isco. Tuan rumah pun mencari peluang-peluang terbaiknya. Penyerang Los Blancos mempercayai striker tunggal yaitu Karim Benzema.

Berlangsungnya pertandingan dan pada saat itu memasuki menit-menit ke 11, tim tuan rumah akhirnya menyamakan kedudukan menjadi 1-1 yang dimanfaatkan dari tendangan dari bek internasional portugal itu langsung disambut oleh kaki Pepe. Skor pun menjadi 1-1.

Usai Pepe mencetak Gol pertama untuk sang tuan rumah, Mardrid terus mengepung pertahanan tim tamu. hal tersbut dilakukan karena untuk mencari Gol tambahan buat Madrid. Atas usaha yang dilakukan Madrid mengepung pertahanan Getafe pun membuahkan hasil, peluang kembali diraih oleh Madrid melalui permainnya yang bernama Angel Di Maria, Namun usaha percobaan tendangan yang dilakukan oleh pemain tersebut masih dapat digagalkan oleh sang penjaga gawang Getafe yang dijaga oleh Miguel Moya.

saat pertandingan berjalan memasuki menit yang ke 32 El Real diberi hadiah berupa penalti setelah salah seorang bek Getafe bernama Michel menahan sepakan bebas Cristiano Ronaldo dengan tangannya. Cristiano Ronaldo mendapatkan kesempatan untuk mengeksekusi tendangan penalti itu sendiri pun berhasil menjalankan tugasnya dengan baik dan tuan rumah pun unggul dari tendangan Ronaldo dan skor pun menjadi 2-1.

Saat pertandingan kedua, tun rumah langsung mengambil tindakan cepat. Benzema pun langsung mendapatkan kesempatan diawal babak kedua usai memanfaatkan umpan panjang, Namun pemain asal Prancis itu berupaya menambahkan keunggulan tuan rumah namun tendangan dari Benzema tersebut masih melambung tinggi dari gawang Getafe , PIALA DUNIA 2014.

Kesempatan tersebut pun juga didapatkan oleh Di Maria melalui tendangan bebas, Namun Usaha yang dilakukan oleh pemain Argentina itu masih gagal menemui sasaran yang tepat.

El Real kembali menambah pundi-pundi golnya lewat aksi brilian Isco. Mantan pemain Malaga itu mampu meliuk-liuk di dalam kotak penalti Getafe sebelum melepaskan bola ke pojok kanan. Madrid pun unggul 3-1.

Meski unggul, Los Blancos terus menyerang Getafe. Kali ini peluang didapatkan melalui kaki Ronaldo yang melepaskan tendangan jarak jauhnya. Namun, tendangan masih dihalau oleh Moya.

Bomber Madrid, Benzema juga tidak ketinggalan menciptakan peluang emas. Benzema mendapatkan kesempatan menambah gol namun bola asal heading-nya tidak cukup menambah gol Madrid.

Jelang pertandingan usai, Ronaldo kembali menciptakan gol usai memanfaatkan umpan Khedira. Gol mantan pemain Manchester United itu memang boleh dibilang indah, pasalnya gol lahir dari tumit Ronaldo yang mengecoh Moya. Papan skor pun berubah menjadi 4-1.

Sampai pertandingan babak kedua selesai, tidak ada gol lagi yang tercipta. El Real sukses mengamankan tiga poin di kandang sendiri.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun