REJA : SEANDAINYA TIDAK ADA LIORENTE…!!!

AGEN BOLA IBCBETAGEN BOLA IBCBET – Peracik taktik dari klub Lazio, Edi Reja menyatakan bahwa Juventus adalah sebuah tim dari Italia yang sangat sulit untuk dihadapi lantaran klub tersebut mempunyai beberapa penyerang yang sangat sulit untuk dihentikan seperti Fernando Liorente. Lazio sendiri baru saja bermain imbang 1-1 dengan Juventus di kandangnya sendiri, di Stadio Olimpico, pada Minggu dini hari tadi.

Tim yang berjuluk I Biancocelesti tersebut sempat unggul dulu melalui gol yang dicetak oleh Antonio Candreva di menit ke-27 lewat tendangan penalti. Akan tetapi, pemain internasional Spanyol tersebut yang bermain selama 90 menit sukses mencetak gol untuk menyamakan kedudukan dan menyelamatkan tim yang berjuluk Si Nyonya Tua itu dari kekalahan.

Sekali lagi Reja menegaskan bahwa sekalipun Si Nyonya Tua harus bermain dengan 10 pemain, juara Serie-A tahun kemarin tersebut tetap perkasa. Ya, anak asuhan dari sang peracik taktik Juve, Antonio Conte tersebut dipaksa untuk bermain dengan 10 orang pemain pada menit ke-24 babak pertama, lantaran penjaga gawang andalan mereka, Gianluigi Buffon mendapatkan kartu merah usai melanggar pemain Lazio.

“Pasalnya skuad mereka ada Liorente, kawalan seketat apapun tidak mampu menjaganya dalam bola udara. Sebab itulah Anda harus menggandakan pemain untuk mengawalnya dan terus fokus dalam pertahanan jika Anda menghadapinya,” Puji Reja kepada Liorente.

“Si Nyonya Tua telah berhasil mempermainkan pemain tengah kami dan terus memberikan umpan kepada Liorente di lini serang mereka dan jika bola sudah berada di pemain asal Spanyol tersebut, maka hal itu akan sangat berbahaya sekali bagi kami. Ya, seluruh pemain Juventus memiliki kualitas dan mereka saat ini berada dalam level yang sangat tinggi. Sangat sulit sekali bermain walaupun kami melawan 10 orang pemain,” lanjutnya.

“Namun, kami juga bermain dengan sangat bagus. Klose mendapatkan dua atau tiga peluang untuk mencetak gol dan ketika itu saya sangat berharap kami dapat keluar dari pertandingan sebagai pemenang. Sayangnya, Dewi Fortuna tidak berpihak kepada kami usai dua peluang kami hanya kandas di mistar gawang. Kemudian penjaga gawang mereka, Marco Storari juga memperlihatkan beberapa penyelamatan gemilang,” Reja mengakhiri pembicaraannya seolah-olah mengagumi seluruh pemain Juventus. AGEN BOLA IBCBET

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun