Rekor Kemenangan Roma Akhirnya Terhenti Di Tangan Torino

AGEN BOLA ONLINEAGEN BOLA ONLINE – Saat menghadapi Torino, AS Roma harus kehilangan Rekor kemenangannya karena kedua tim hanya bisa bermain imbang 1-1 pada pertandingan ke sebelas di Olimpico Turin, (4/11/2013).

Di babak pertama Roma sempat unggul terlebih dulu melalui gol Kevin Strootman, kemudian tuan rumah baru mampu menyamakan kedudukan pada babak kedua melalui gol Alessio Cerci.

Hal tersebut merupakan pertama kalinya skuad Rudi Garcia bermain imbang dalam sebelas pertandingan, yang setelah dalam sepuluh pekan perdana musim ini mereka selalu sukses meraih poin maksimal. ini pun menjadi salah satu faktor menurunnya stamina karena terkait padatnya jadwal Serie A menjelang istirahat internasional.

Karena di awal babak, kedua skuad tidak menampilkan aksi-aksi agresivitas besar untuk langsung menekan di masing-masing kubu.

Di babak pertama yang baru berjalan 11 menit Daniele De Rossi mencoba mengancam tuan rumah lewat tendangan jarak jauh, namun tendangannya masih melambung di atas mistar. Kemudian Torino berusaha membalas malalui aksi Omar El Kaddouri di menit ke-19, yang juga masih tidak terarah.

Dengan berjalannya waktu Alessandro Florenzi hampir membawa keunggulan bagi Roma, lewat umpan sepak pojok Miralem Pjanic Ia melepaskan tendangan Voli yang lagi-lagi masih melambung tipis di atas gawang. Selang tiga menit kemudian gol yang di tunggu-tunggu pun akhirnya tiba.

Keunggulan Roma berawal dari kerja sama segitiga Federico Balzaretti dan Pjanic yang berhasil lolos dari kawalan, gol tersebut di ciptakan oleh Strootman pada menit ke-28.

Setelah tertinggal tuan rumah pun dipaksa bekerja lebih keras lagi. Seiring berjalannya waktu Cerci mendapatkan peluang melalui tendangan bebas di menit ke-36, namun usaha tersebut tidak membuahkan hasil karena bola masih melambung diatas gawang. Lima menit kemudian Cerci kembali mendapatkan peluang yang berujung tendangan kaki kirinya, lagi-lagi bola masih dapat diselamatkan oleh Morgan De Sanctis.

Di akhir-akhir menit, tim tuan rumah kembali mendapat peluang didalam kotak penalti, namun tembakan Kaddouri masih saja bisa digagalkan oleh De Sanctis, hingga wasit meniup pluit tanda babak pertama telah berakhir kedudukan tetap tidak berubah 1-0 untuk kemenangan Roma.

Memasuki babak kedua, tuan rumah masih menekan. Pada menit ke-57 Riccardo Meggiorini kembali mengancam tim tamu, ancaman yang di berikan melalui tendangan keras kaki kiri namun masih tidak membuahkan hasil. Selang enam menit kemudian tim tuan rumah akhirnya sukses menyamakan kedudukan.

Gol yang diciptakan Torino adalah salah satu mantan pemain Roma, Cerci sukses mencetak gol atau menyamakan kedudukan setelah menerima umpan manis Meggiorini sehingga skor pun menjadi 1-1 pada menit ke-63.

Setelah bermain imbang suasana dilapangan pun kian memanas, sehiangga banyak menimbulkan pelanggaran yang dilakukan kedua kubu. Pada menit ke-66 Nicola Burdisso hampir membawa Roma unggul kembali lewat sundulan, namun sayang sundulannya masih belum mengenai target.

Kemudian itu, tuan rumah kembali membalas tekanan seperti yang diberikan tim tamu. Namun usaha tersebut masih saja bisa diselamatkan oleh De Sanctis.

Di akhir-akhir pertandingan, Adem Ljajic nyaris membahayakan gawang tuan rumah dengan dua tendangan jarak jauhnya, tapi ancaman tersebut tidak membuahkan hasil karena masih bisa ditepis oleh Psdelli.

Sehingga wasit meniup pluit panjang kedudukan tidak berubah 1-1. Dengan hasil tersebut Roma masih kokoh di puncak klasmen sementara dengan 31 poin. Sedangkan Torino menggeser AC Milan di posisi 11 dengan torehan 12 angka. AGEN BOLA ONLINE

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun