SATU GOL SUNDERLAND BENAMKAN MANCHESTER CITY

AGEN BOLA ONLINEAGEN BOLA ONLINE – Pada saat sekarang ini klub Sunderland yang sukses tumbangkan Manchester City dengan perolehan skor yaitu 1-0 pada pertandingan lanjutan Premier League di Stadium Of Light pada hari minggu (10/11/2013). Gol satu-satunya dan menjadi kemenangan tim tuan rumah yaitu Sunderland yang bernama Philip Bardsley.

Meskipun Manchester City yang dijuluki dengan The Citizen yang gaga; meraih kemenangan sekaligus meraih poin, City yang pada saat ini yang masih menempati posisi ketujuh klasemen sementara Premier League dengan mengoleksi poin sebanyak 19 poin. Sementara itu, tim Sunderland yang masih tertahan diperingkat ke 19 dengan mengoleksi poin sebanyak tujuh poin.

The Citizens yang pada saat pertandingan sebenarnya mampu tampil menekan terlebih dahulu pada pertandingan menit-menit pertama. Peluang yang pertama dari skuad asuhan salah seorang pelatih yang bernama Pallegrini itu diperoleh dari pemainnya yang bernama James Milner pada pertandingan menit yang kedelapan. Namun sayang, bola sepakan keras yang dilakukannya dari luar kotak penalti yang masih saja dapat diantisipasi dengan baik oleh penjaga gawang Sunderland yang bernama Vito Mannone.

Dengan keasikan City menyerang Sunderland membuat barisan pertahanan tim tamu yaitu Manchester City kurang berkonsentrasi. Hal tersebut itu pun mampu dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh tim tuan rumah untuk mencuri gol pertamanya yang dihasilkan oleh penampilan salah satu pemainnya yang bernama Bardsley pada pertandingan menit-menit ke 21. Berawal dari menusuk dari sisi kiri pertahanan tim tamu, dia melepaskan tendangan yang keras dan langsung saja masuk ke gawang lawan tanpa mampu lagi dihadang oleh penjaga gawang The Citizens yang bernama Costel Pantillimon, AGEN BOLA ONLINE.

Semenjak kebobolan pertama City, dengan begitu City yang barusaha untuk membalasnya. Namun, sejumlah peluang yang diperoleh dari Alvaro Negredo dan rekan setimnya tidak dapat dikonversikan menjadi gol. Skor 1-0 untuk Sunderland pun bertahan hingga usai pertandingan babak pertama.

Berlangsungnya dipertandingan babak kedua, The Citizens masih saja mendominasi pertandingan. Sejumlah peluang pun diperoleh Samir Nasri dan kawan-kawan untuk menyamakan kedudukan. Namun, rapatnya barisan pertahanan Sunderland membuat para pemain City terlihat kesulitan.

Pada menit ke-68, City memperoleh peluang emas melalui Sergio Aguero. Namun, upaya bomber asal Argentina itu belum membuahkan hasil karena bola tendangannya masih dapat ditepis oleh Mannone.

Menurut catatan Soccernet, sepanjang pertandingan, City menguasai bola sebanyak 63 persen dan menciptakan empat peluang emas dari 22 usaha. Adapun Sunderland melepaskan dua tembakan akurat dari lima percobaan.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun