SEJARAH KARIR SAMI KHEDIRA

Sejarah karir Sami KhediraBANDAR PIALA DUNIA 2014 – Sami Khedira adalah salah satu pemain andalan timnas Jerman dan klubnya Real Madrid. Khedira sendiri sudah meraih banyak kesuksesan dikarirnya sebagai pesepakbola profesional, Ia juga turut berperan besar dalam mengantarkan Real Madrid meraih beberapa gelar.

Khedira lahir di Stuttgart, West Germany pada 4 April 1987 dan kini sudah berusia 26 tahun. Khedira memulai karir junironya bersama klub TV Oeffingen pada tahun 1992. Ketika itu Khedira masih menimba ilmu disana, hingga tahun 1995 Khedira mendapat tawaran untuk pindah ke klub junior Vfb Stuttgart.

Ya sejak itu Khedira tidak mau untuk menyiayiakan kesempatan untuk menjadi pemain profesional. Khedira terus bersama VfB Stuttgart junior hingga tahun 2004. Penampilannya pun selama itu terus menanjak naik dan di anggap sudah cukup matang untuk memperkuat VfB Stuttgart II.

Setelah resmi memperkuat VfB Stuttgart II, Khedira mulai menunjukan kemampuannya sebagai seorang gelandang. Ia bermain sangat baik ketika itu, selama membela VfB Stuttgart II Khedira berhasil tampil sebanyak 21 kali dan mengemas satu gol.

Dua musim dihabiskan karirnya bersama VfB Stuttgart II, kemudian namanya mulai diperbincangkan untuk segera dinaikan kepermukaan sekud senior VfB Stuttgart. Ya pada tahun 2006 secara resmi Khedira meneken kontrak profesionalnya bersama VfB Stuttgart.

Disana Khedira benar-benar tampil memukau, ya sebelumnya Ia juga cukup kesulitan untuk mengamankan posisi regulernya. Tapi selama empat musim di VfB Stuttgart, Khedira mencatatkan prestasi yang cukup baik, Ia berhasil mengemas 14 gol dan tampil 98 kali.

Berkat perfomnya juga nama Khedira dinaikan keskuad timnas Jerman dan diikut sertakan diajang Piala Dunia 2010 bersama Jerman. Ya ketika itu Khedira tampil baik bersama timnas Jerman, sejak saat itu jugalah Ia mencuri perhatian seorang Jose Mourinho.

Setelah Piala Dunia 2010 usai Khedira pun secara resmi mengumumkan bahwa dirinya sudah resmi menjadi pemain Los Blancos. Sejauh ini selama di Real Madrid, Khedira juga terbilang cukup sukses, pasalnya Ia berhasil menjadi pemain inti dalam setiap pertandingan.

Sejak tahun 2010, kurang lebih Khedira sudah tampil sebanyak 90 kali pertandingan dan mengemas 5 gol. Sementara karirnya bersama timnas Jerman sudah ia mulai sejak musim 2003/2004, ketika itu Khedira masih dipercaya untuk memperkuat timnas Jerman U-17.

Dan pada tahun 2007 Khedira memperkuat timnas Jerman U-21, hingga tahun 2010 la Khedira berhasil menembus skuad utama timnas Jerman. Sejauh secara keseluruhan Khedira sudah tampil sebanyak 66 kali dan mencetak 11 gol.

Berikut adalah beberapa gelar dan penghargaan yang pernah ia raih dalam sejarah karirnya sebagai pesepakbola:

Gelar Bersama Stuttgart
-Bundesliga (2006/2007)

Gelar Bersama Real Madrid
-La Liga (2011/2012)
-Copa Del Rey (2010/2011)
-Supercopa De Espana (2012)

Gelar Bersama Timnas Jerman
-UEFA U-21 Championship (2009)

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun