SEJARAH KARIR THEO WALCOTT

SEJARAH KARIR THEO WALCOTTTheo James Walcott atau lebih dikenal sebagai Theo Walcott adalah pemain asal Inggris yang saat ini berkerja untuk klub besar Arsenal. Walcott lahir di Stanmore, London, Britania Raya, pada 16 Maret 1989 dan kini berusia 24 tahun.

Walcott memulai karir profesionalnya sebagai pemain sepakbola adalah pada tahun 2004/2005. Pada saat itu Walcott masih berusia 15 tahun dan membela klub Southampton Youth.

Karirnya bersama Southampton Youth sangat cemerlang, Ia berperan besar dalam mengantarkan Southampton Youth ke Final FA Youth menghadapi Ipswich Town. Disana Walcott juga menjadi pemain paling muda yang sukses menempati skuad utama tim.

Disana Walcott hampir merasakan gelar pertamanya bersama Southampton, Namun pada final itu mereka kalah dan hanya menjadi Runner-up Piala FA Youth Cup pada tahun 2005. Walcott juga pernah mendapatkan penghargaan BBC Young Sports Personality of the Year Award pada tahun 2006.

Debut pertamanya disana terus berkembang hingga terus mencuri perhatian klub-klub besar lainnya. Akhirnya pada 20 Januari 2006 Walcott resmi meneken kontrak bersama Arsenal. yang sebelumnya Liverpool, Real Madrid, Tottenham Hotspur, AC Milan, Barcelona, Chelsea dan Manchester United juga menginginkan pemain 24 tahun itu.

Bukan berdasarkan berapa jumlah dana yang berani mereka keluarkan, namun Walcott melihat dari segi masa depannya dengan klub. Dibawah asuhan Arsene Wenger, Walcott percaya dirinya bisa menjadi pemain besar.

Pada saat itu Arsenal hanya mengeluarkan dana sebesar 5 juta pounds untuk memboyong Walcott. Namun diusianya pada saat itu, Walcott merasa banderol itu tidak buruk dan yang terpenting bagi dirinya adalah terus berkembang menjadi pemain besar.

Walcott membuat debutnya bersama The Gunners pada 7 Februari 2006, saat Arsenal berhadapan dengan Portsmouth. Setelah itu karirnya terus berkembang hingga menembus skuad utama tim.

Meski kualitasnya terbilang terus berkembang, namun dirinya tidak pernah berhasil mengantarkan Arsenal meraih gelar satu kalipun. Meski begitu Walcott tetap optimis bahwa Arsenal masih bisa mendapatkan gelar.

Akhirnya Walcott memilih untuk tetap setia bertahan di Arsenal, meski sebelumnya beberapa klub tertarik untuk merekrutnya. Dan sekarang dimusim 2013/14 ini Walcott percaya bahwa musim ini akan menjadi milik Arsenal.

Setelah kedatangan Mesut Ozil ke Arsenal, Walcott yakin ozil akan sangat membantu Arsenal untuk meraih gelar. Sejauh ini Karir Walcott bersama Arsenal sudah sangat baik dan menjadi salah satu pencetak gol terbanyak di Arsenal.

Walcott juga berperan besar dalam mengantarkan Arsenal meraih pososo Runner-Up Piala Liga Inggris pada tahun 2007 dan 2011.

Sementara Walcott melakukan debutnya bersama timnas Inggris pada tahun 2006, kala itu walcott turun pada babak kedua saat Inggris berhadapan dengan Belarusia. Walcott juga pernah memainkan pertandingan timnas Inggris secara penuh ketika menghadapi Hungaria di Old Trafford, saat berusia 17 tahun dan Inggris menang 3-1.

Pada usia 17 tahun Walcott juga sempat dipanggil untuk membela timnas Inggris Senior. Ketika itu Inggris masih dipegang kursi kepelatihannya oleh Sven-Göran Eriksson. Namun pada akhirnya Walcott tidak diikut sertakan dalam ajang Piala Dunia 2006.

Pada tanggal 15 Agustus 2006 Walcott menjadi pemain termuda yang mencetak gol untuk Inggris U-21 ketika menghadapi Moldova dengan hasil akhir 2-2. Yang juga penampilan pertamanya untuk timnas U-21 Inggris. Dan pada saat itu Inggris berhasil menjadi Runner-up.

Dan itu adalah cerita awal Walcott ketika dirinya merintis untuk menjadi bagian penting timnas Inggris. sekarang kita tahu bahwa dirinya sudah menjadi bagian penting untuk timnas Inggris.

Dalam setiap laga yang dimainkan oleh timnas Inggris, Walcott selalu dipanggil dan hampir selalu menjadi starter untuk Inggris. Walcott sudah melewati beberapa Laga bersama timnas Inggris dalam ajang Piala Eropa dan lain-lainnya.

Walcott adalah anak dari Don dan Lynn, Dan saat ini walcott tinggal bersama kedua orang tuanya di sebuah vila dekat tempat latihan Arsenal di Hertfordshire. Walcott juga memiliki saudara laki-laki bernama Ashley. Sebenarnya Walcott dan sang Ayah merupakan fans Liverpool.

Mungkin cukup sekian informasi tentang Walcott, buat para pencinta betting online diseluruh Indonesia bisa mendapatkan info-info tentang pemain sepakbola di website kita agenbolaliga.com

Kita selalu menyajikan berbabagai berita penting terupdate setiap hari dan terutama berita-berita olahraga yang lengkap dan terakurat.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun