SERIGALA KOTA TERTAHAN, SI NYONYA TUA TETAP KOKOH DI PUNCAK KLASEMEN

AGEN BOLA IBCBETAGEN BOLA IBCBET – Tim ibukota Italia, AS Roma hanya mampu bermain imbang dengan Cagliari pada pertandingan Serie-A, yang berlangsung di Olimpico, Roma, Senin (25/11/2013) atau (26/11/2013) dini hari tadi. Mengenai hasil pertandingan tersebut, kini Roma harus puas menduduki peringkat kedua dengan mengumpuklan angka 33, atau tertinggal satu poin dari Juventus.

Dalam dua pertandingan terakhir Roma hanya mampu bermain dengan hasil imbang, sejak menit awal tim Serigala Kota bermain menekan lawannya, akan tetapi mereka kesulitan untuk menyelesaikan peluang dengan baik.

Memasuki menit ke-10 babak pertama, Roma telah berhasil menciptakan tujuh tembakan, namun di antara tujuh tembakan hanya satu tembakan yang mengarah tepat sasaran yaitu tendangan akurat tersebut tidak membuahkan hasil lantaran masih dapat di antisipasi oleh penjaga gawang, Vlada Avramov.

Meski mempunyai banyak peluang namun tidak bisa menyelesaikannya dengan baik, hingga babak pertama berakhir kedudukan tetap imbang alias tanpa gol. Sementara itu, tim tamu bermain dengan sangat buruk bahkan mereka tidak mampu menciptakan ancaman yang berbahaya ke gawang Roma, selain tandukan Victor Ibarbo pada menit ke-33, yang akhirnya dapat dijinakan oleh penjaga gawang Roma, Morgan de Sanctis.

Memasuki babak kedua di awal menit, Roma akhirnya kembali mengambil inisiatif untuk bermain menekan lawannya. Upaya yang di bangun Roma akhirnya menghasilkan beberapa tembakan akurat dari Alessandro Florenzi dan Maicon, akan tetapi lagi-lagi usaha yang dibangun Roma yang akhirnya berujung dengan tembakan masih saja dapat digagalkan oleh Avramov, peluang pun akhirnya sirna begitu saja.

Kemudian itu, tim tamu mengambil inisiatif untuk lebih agresif dalam mengejar bola. Walaupun tidak membahayakan lawan, namun upaya yang dibangun Cagliari sempat menyulitkan permainan Roma dengan membangu serangan dan menyelesaikannya.

Berada di tengah kesulitan, Roma mampu menciptakan peluang melalui Miralem Pjanic dan Marco Boriello. Akan tetapi, beberapa peluang yang dimiliki Roma tidak ada satu pun yang membuahkan gol karena masih dapat di antisipasi oleh Avramov.

Tim tamu juga sempat menyelinap masuk dan membuahkan sebuah tembakan titis dari Sebastian Eriksson pada menit ke-85. Tapi sayang upaya tim tamu pun akhirnya gagal lantaran Morgan de Sanctis mampu mematahkan bahaya tersebut, kedudukan pun tidak berubah tetap 0-0 hingga wasit meniup pluit panjang. AGEN BOLA IBCBET

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun