SETAN MERAH BERHASIL HANTAM STOKE CITY 3-2

AGEN PIALA DUNIA 2014AGEN PIALA DUNIA 2014 – Pada saat Manchester United melawan Stoke City, sempat saja klub Manchester United tertinggal pada pertandingan pertama namun pada akhirnya mampu mengakhiri pertandingan melawan klub Stoke City pada hari Sabtu (26/10/2013) dengan kemenangan yang diraih dengan perolehan skor 3-2 dalam pertandingan lanjutan Premier League.

Gol dari pemain Manchester United yang bernama Robin Van Persie di pertandingan babak pertama dan Wayne Rooney serta Javier ‘Chicharito’ Hernandez di paruh kedua mampu mengunci kemenangan di pekan kesembilan Premier League dan mampu menambah perolehan poin United menjadi 14 poin.

Dalam pertandingan babak pertama berlangsung dibunyikan di publik Old Tarfford langsung terdiam setelah penyerang klub Stoke City yang bernama Peter Crouch mencetak gol yang cepat pada pertandingan memasuki menit-menit ke empat setelah menyontek bola memanfaatkan umpan dari sisi kiri yang tidak bisa di halau oleh bek klub Setan Merah.

Tertinggal, Setan Merah coba membangun serangan di menit 15 melalui kerja sama antara Wayne Rooney dan Tom Cleverley. Namun saat Clevz mencoba melakukan umpan tarik ke tengah gawang, barisan belakang Stoke dengan sigap menghalau dan hanya menghasilkan sepakan pojok.

Menit 21, tuan rumah terus menekan pertahanan tim tamu, Patrice Evra yang menguasai bola di sisi kiri, berhasil melewati satu orang bek Stoke dan mengirimkan umpan kepada van Persie, namun bola tendangannya hanya melambung jauh di atas mistar gawang Begovic.

Stoke coba menyerang tiga menit kemudian. Menerima umpan lambung, Peter Crouch yang dikawal Jonny Evans, memberikan Chest-pass kepada Walters yang langsung menembak keras si kulit bundar ke arah gawang United dari jarak dekat, namun De Gea berhasil menggagalkannya.

Luis Nani mengancam gawang Stoke menit 25. Setelah menerima umpan dari Rooney, winger asal Portugal ini melancarkan sepakan jarak jauh dari luar kotak penalti. Sayang usahanya ini masih melebar tipis di sisi kanan tiang gawang Stoke.

10 menit berselang, kedua tim masih terus memperlihatkan pemainan terbuka. Namun rapatnya pertahanan masih membuat serangan yang dibangun belum bisa mengubah keadaan papan skor.

40 menit bergulirnya pertandingan, The Potters terus berusaha menambah keunggulan. Melancarkan serangan dari sisi kiri, sebuah umpan tarik coba dimaksimalkan Crouch dengan menyontek bola, tapi bek United dengan sigap membuat kotak 16 mereka clear.

Pendukung tuan rumah baru bergemuruh di menit 43, sebuah umpan crossing Luis Nani berhasil disundul Rooney, tapi masih bisa dihalau Begovic. Dengan sigap, Robin van Persie menyambar bola liat dengan kaki kirinya.

Gol penyama tersebut tak berlangsung lama, satu menit kemudian United kembali tertinggal usai Marko Arnautovi? merobek jala gawang De Gea lewat eksekusi bola mati yang membuat Stoke unggul 2-1 hingga babak pertama usai.

Berlangsungnya pertandingan babak kedua, pada saat pertandingan memasuki menit-menit ke 10 jalannya pertandingan kedua, klub Setan Merah yang terlihat masih unggul dalam jumlah intensitas serangan, namun serangan yang mereka coba sajikan, belum ada yang bisa berbuah manis.

Stoke terlihat menerapkan taktik bertahan, rapatnya pertahanan anak-anak asuhan Mark Hughes mampu merepotkan lini serang United yang mencoba menembus barisan tengah hingga belakang mereka.

Setan Merah tampak panik menghadapi situasi tertinggal, terutama pada barisan belakang mereka yang salah dalam melakukan back-pass yang diarahkan kepada kiper, De Gea yang memaksanya harus keluar jauh dari sarangnya.

Memasuki menit 70, tempo permainan masih terbilang datar. Dari serangan yang dilancarkan, belum ada yang menciptakan peluang emas, terlebih dari tim tuan rumah yang kesusahan dalam menggulirkan bola ke jantung pertahanan Stoke.

Hasil jerih payah Setan Merah baru tercipta di menit 78, gol tandukan Wayne Rooney memanfaatkan umpan sepakan pojok Robin van Persie mengarah ke tiang jauh gawang Begovic di luar jangkauan kiper asal Bosnia tersebut. skor imbang, 2-2.

United mampu membalikkan keadaan menjadi 3-2 satu menit berikutnya lewat heading mematikan dari pemain pengganti, Javier ‘Chicharito’ Hernandez setelah menerima umpan dari Patrice Evra yang mampu menjadi motor serangan di sisi kiri.

Berakhirnya waktu normal, ditambah lima menit injury time, skor 3-2 untuk kemenangan United tak berubah. Dengan kemenangan ini, Setan Merah berhasil menambah perolehan angka menjadi 14 poin dari sembilan laga, AGEN PIALA DUNIA 2014.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun